Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage PatchTerbaru

Pada kesempatan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script rank booster auto lag sekaligus increase damage supaya lebih mudah menang baik squad maupun solo. Script ini sudah di perbaharui untuk patch Ling.

Bermain game online multiplayer seperti mobile legends memang membutuhkan usaha lebih untuk bisa mencapai rank tertinggi yaitu mythic. Apalagi untuk pemain yang bermain game secara solo tanpa squad. Kalah menang merupakan hal biasa bukan?

Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage Patch Terbaru

Namun jika riwayat pertandingan menunjukan kalah lebih sering dibandingkan menang pasti tier yang kita miliki akan stuck atau bahkan cenderung turun. Lalu bagaimana mengatasi hal tersebut atau setidaknya memperbesar persentase kemenangan di dalam game?

Baca Juga: Update! Script Auto Lag AFK Mobile Legends Patch Terbaru

Yaitu dengan menggunakan script rank booster auto lag sekaligus increase damage. Nah mungkin disini kamu masih belum mengetahui apa saja fungsi script script tersebut.

Script rankbooster sering digunakan player solo untuk mempercepat kenaikan rank. Script auto lag berguna untuk membuat musuh menjadi lag dan afk, sedangkan script increase damage berfungsi untuk meningkatkan besar damage hero yang kita gunakan saat berada di dalam game.

Baca Juga: Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Untuk menggunakan script tersebut maka kita harus menerapkannya di dalam folder penyimpanan ponsel dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver dan lainnya. Oke langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya dibawah ini,

Cara Pasang Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage Patch Terbaru


1. Download script rankbooster auto lag increase damage (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponse kamul dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % (Resources:Init) masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.