Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Siapa sih yang tidak ingin mencapai rank teratas pada sebuah game khususnya game mobile legends? seperti yang kita tau mobile legends memiliki urutan peringkat atau rank mulai dari warrior - elite - master - grandmaster- epic- legend - dan paling tinggi yaitu mythic. Semakin tinggi rank menunjukan seberapa berhasil nya kita memainkan game tersebut. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan script rank booster auto mythic agar naik ke rank teratas di mobile legends dengan cepat.

Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Sebagai seorang solo player tentunya akan kesulitan untuk naik rank dengan cepat apalagi di pembaharuan patch kemarin banyak script script yang tidak bekerja. Salah satunya script rank booster. Apa itu script rank booster?

Baca Juga: Download Script Full Damage Patch Terbaru Mobile Legends

Script RankBooster Mobile Legends adalah script yang digunakan untuk menaikan rank dengan cepat. Cara kerja script ini yaitu dengan membuat sistem mem pick bot sebagai hero musuh dan anti kehilangan bintang. Yap mirip mirip script auto bot premium ataupun script anti turun bintang seperti yang sudah di bahas di postingan sebelum nya

Bisa dibilang script rankbooster adalah alternatif bagi kamu yang mungkin tidak berhasil menggunakan cara sebelumnya. Jadi tidak ada salahnya kan mencoba script ini. Perlu kamu tahu script ini sudah di update di patch terbaru jadi sudah di perbaiki beberapa fitur seperti no error, damage up, no ban, boost rank, dan anti bakar bintang.

Oke langsung saja lanjut ke langkah langkah download script rank booster mobile legends terbaru dan cara pemasangannya.

Cara Pasang Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic


1. Pertama download script auto mythic rank booster ml yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file download dengan apk ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Salin atau pindahkan folder Document ke penyimpanan internal di folder berikut,

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Tutup aplikasi file manager nya dan buka game mobile legends.

5. Silahkan mainkan gamenya di mode ranked.

Selesai.

Itulah diatas cara download script rank auto mythic patch terbaru. Bagaimana pun script diatas hanya untuk membantu mendapatkan kemenangan saja namun tetap yang utama adalah kerja sama tim. Sangat direkomendasikan untuk bermain bersama dengan tim atau memiliki tim bermain kamu sendiri. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.