Script Drone Versi Roket View Work Patch Terbaru

Untuk memenangi pertandingan di mobile legends ada beberapa cara yang bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan memperluas jarak pandang pemain. Hal tersebut berguna agar kita lebih leluasa melihat pergerakan musuh disekitar kita.

Trik atau cara yang cukup populer untuk memperluas jarak pandang di dalam game adalah dengan menerapkan tampilan drone view. Nantinya ketika pengguna menerapkan trik ini maka ukuran layar, baik lebar maupun tinggi akan melebihi ukuran normal.

Script Drone Versi Roket View Work 1.3.68 Patch Terbaru

Meskipun mobile legends sudah menyediakan fitur ini di menu pengaturan yaitu pada menu camera height, tapi tetap saja ketika diaktifkan fitur tersebut tidak begitu kentara dan kurang memuaskan.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara untuk memperluas tampilan layar mobile legends tanpa root yaitu dengan menggunakan script drone versi roket view. Kenapa dinamakan script roket view?

Jika kamu sudah membaca di postingan sebelumnya, script drone view hanya di zoom out beberapa kali, namun bisa kita lihat dari gambar diatas bahwa script drone versi roket view ini jauh lebih luas dengan kata lain diperbesar puluhan kali.

Baca Juga: Script Drone View dan Tablet View Versi Game Guardian 

Untuk mengetahui lebih jauh bagaimana cara pemasangan script ini, langsung saja kamu ikuti tutorial nya dibawah, berikut

Cara Pasang Script Roket View Work Patch Terbaru


1. Download script drone roket view + file back up originalnya (disini)

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)

4. Buka game mobile legends dan biarkan sampai loading selesai.

5. Silahkan mainkan di mode apapun.

Update : Script Drone Versi Roket View Work Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara download Script Drone Versi Roket View Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga:  Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk script skin hero terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.