Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script radar map drone view versi lua terbaru yang artinya kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu dengan Game Guardian. Namun jangan khawatir mengenai cara pemasangannya karena tidaklah sulit. Tinggal ikuti saja cara pemasangannya di postingan ini.

Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Granger 1.3.68

Mobile Legends baru saja memperbarui patch mereka, lebih tepatnya di patch KOF part2. Selain hero baru yang akan dirilis, di patch ini Moonton selaku developer melakukan berbagai macam perubahan pada tampilan game mobile legends nya menjadi lebih menarik.

Namun sayangnya bagi pengguna script agak kesulitan karena menemui sedikit masalah mengenai penggunaannya terutama untuk script radar map. Namun jangan khawatir kamu bisa mencoba versi script terbaru versi lua dengan game guardian.

Baca Juga: Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru

Perlu diketahui sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan script radar map dan drone view versi ZArchiver, jadi disarankan untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum menggunakan versi lua ini.

Tapi jika kamu lebih menyukai penggunaan script dengan aplikasi Game Guardian maka misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan script beserta tutorial cara pemasangannya dibawah. Langsung saja berikut

Cara Pasang Script Radar Map Drone View Versi Lua 


1. Sebelum itu download terlebih dahulu bahan-bahannya di bawah


2. Instal dan jalankan game guardian. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan parallel space lalu tambahkan apk GG yang memiliki nama acak dan jalankan GG lewat parallel space.

4. Selanjutnya buka game mobile legends dari parallel space. Setelah sampai Lobby - ketuk icon GG - pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan.

6. Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

7. Tunggu loading sampai 100% lalu pilih fitur yang ingin kamu terapkan.

Silahkan mainkan di mode apapun.

Note: Aktifkan script di lobby atau saat di dalam pertandingan.

Nah untuk kamu yang sama sekali belum mengetahui bagaimana cara instal game guardian dan aplikasi virtual, silahkan kamu baca postingan dibawah sudah disertai gambar.

Baca Disini: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

Itulah diatas cara download Script Radar Map Versi Lua Patch Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.