Script Drone View dan Tablet View Versi Game Guardian

Di postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan informasi mengenai cara menggunakan Game Guardian di mobile legends tanpa root. Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba menerapkan script drone view dan tablet view versi Game Guardian untuk patch terbaru. Simak penjelasannya di bawah ini.

Script Drone View dan Tablet View Versi Game Guardian

Drone view atau tablet view merupakan salah satu fitur di mobile legends untuk membuat tampilan game terlihat lebih lebar dan luas. Namun sayangnya tidak semua perangkat mendukung fitur tersebut. Nah untuk mendapatkan tampilan drone view atau tablet view di semua perangkat kita bisa menggunakan script.

Jika biasanya kita menerapkan script dengan menyisipkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel maka kali ini kita akan mencoba menggunakan script drone view dan tablet view melalui aplikasi modding yaitu Game Guardian.

Untuk para gamer mobile pasti sudah tidak asing lagi mengenai aplikasi Game Guardian. Game Guardian adalah aplikasi modding atau h4cking terbaik di android untuk memodifikasi game salah satunya mobile legends.

Di postingan ini ini kita akan memodifikasi tampilan mobile legends untuk terlihat lebih lebar dan luas yaitu dengan script drone view atau tablet view versi GG. Bagaimana cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Drone View dan Tablet View Versi Game Guardian


Download bahan bahannya terlebih dahulu

  • Download script drone view dan tablet view (disini)
  • Game Guardian Terbaru (disini)
  • Dual Space (disini)

1. Instal dan jalankan game guardian. Akan muncul icon game guardian di layar.

2. Instal dan jalankan dual space lalu tambahkan game guardian dan jalankan GG lewat dual space.

3. Selanjutnya buka game mobile legends dari dual space. Setelah sampai di tampilan depan game, ketuk icon GG dan pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

4. Tekan pada icon play di samping kanan

5. Cari file script.lua yang sudah kamu download diatas dengan menekan icon 3 titik disamping

6. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih tampilan mana yang ingin kamu gunakan. 

8. Tunggu loading script sampai 100% 

9. Selesai.

Sekarang kamu bisa bermain dengan tampilan layar lebih luas dan lebar. Disarankan untuk mengikuti langkah diatas setelah kamu berada di dalam permainan. Jadi saat berada di dalam game baik di mode classic atau rank baru kamu gunakan cara diatas.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.