Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script damage work untuk semua hero sekaligus script rank booster untuk push rank dengan cepat yang bisa digunakan di patch terbaru. Bagaimana cara pemasangan nya? Simak langkahnya di postingan ini.

Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru

Ketika berhadapan dengan tim lawan faktor penentu kemenangan adalah kerjasama tim dan juga penggunaan item yang tepat. Hal tersebut agar damage yang dihasilkan besar. Selain itu mengamati penggunaan item lawan juga perlu agar kira tau yang mana item counter yang seharusnya kita pakai sesuai dengan kondisi di dalam game.


Selain melakukan farming ada cara ya bisa kita gunakan untuk mendapatkan damage tambahan yaitu dengan script damage +60%.  Penggunaan script damage bisa kamu coba agar mudah ketika berhadapan dengan tim lawan baik saat war maupun satu lawan satu.

Perlu kamu tahu juga bahwa script tersebut sudah disertai dengan rankbooster yaitu script untuk menaikkan rank khususnya bagi kamu player solo. Setelah mengetahui sedikit penjelasan mengenai script damage dan rankbooster, langsung saja kita coba terapkan ke dalam game dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.


Cara Pasang Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru


1. Download script damage all hero rank booster (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Itulah diatas cara download Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.