Script Fast Farming + Damage 40% Mobile Legend Patch Terbaru

Farming atau jungling adalah istilah yang digunakan ketika hero  melakukan aktivitas membunuh monster hutan. Semakin cepat farming maka item hero akan cepat jadi. Untuk mempercepat farming kita bisa menggunakan script fast farming dan damage 40%. Simak penjelasannya berikut ini.

Script Fast Farming + Damage 40% Mobile Legend Patch Terbaru

Salah satu hal penting saat bermain mobile legends adalah farming. Umumnya hero hero yang diharuskan farming adalah hero dengan mobilitas tinggi seperti assasin. Setidaknya dalam satu tim ada satu hero yang bertugas menghabisi monster hutan.

Baca Juga: Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru

Jika kamu sering menggunakan hero jungler dan ingin farming dengan cepat agar item cepat jadi bisa menggunakan script fas farming yang misterhidayat.blogspot.com sediakan dibawah. Script ini juga sudah dilengkapi dengan script damage agar hero mendapat damage tambahan.

Untuk menggunakan nya kamu hanya perlu menyalin file script ke memori penyimpanan ponsel lewat aplikasi file manage. Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Fast Farming + Damage 40% Mobile Legend Patch Terbaru


1. Download script fast farming damage 40% (disini)

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file menager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager di latar belakang dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah sampai di loading bar 80%  masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script.

6. Kembali ke mobile legends dan mainkan gamenya.

7. Selesai.

Itulah cara Script Fast Farming + Damage 40% Mobile Legend Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.