Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru 2023

Script unbanned ml patch terbaru| Seperti yang kita tahu penggunaan trik tertentu di mobile Legend seperti misalnya menggunakan script atau aplikasi pihak ketiga dapat beresiko terhadap akun yang bisa saja sewaktu-waktu di banned. Apalagi setelah update terbaru kemarin, Moonton bahkan memberitahukan daftar pemain yang terkena banned.

Hal ini berarti pihak developer tidak main-main dalam menanggapi laporan player terhadap player lain yang menggunakan cara curang. 

Oleh karena itu di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi informasi mengenai cara mengembalikan atau mengatasi akun mobile legends yang terkena banned (unban akun) untuk akun ml yang sudah terlanjur di banned.

Suatu cara yang dapat mempengaruhi jalannya permainan memang hampir selalu ada di game game populer tidak hanya mobile Legends. Bisa dibilang semakin game tersebut populer maka banyak juga orang orang yang mengembangkan trik tertentu.

Baca Juga: Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Pihak Moonton sendiri sebenarnya memberikan peringatan pada akun yang terdeteksi menggunakan cara ilegal dalam jangka waktu tertentu dari beberapa jam, 3 - 30 hari atau bahkan jika sudah parah dari beberapa laporan player ada akun yang terkena banned selama kurang lebih setahun.

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Jika memang selama ini kamu menggunakan script atau trik tertentu, Sebenarnya ada beberapa tips yang perlu diketahui agar tidak terjadi hal buruk terhadap akun kamu. Sebagai contoh,

  • Tips pertama misalnya jangan terlalu frontal atau terlalu memperlihatkan ketika menggunakan script Radar Map saat di dalam game, agar player lawan tidak mencurigai dan melaporkan ID akun kamu.
  • Tips kedua, sebisa mungkin saat menggunakan script untuk selalu menghapus folder battle record setelah permainan selesai. Hal tersebut sangat dianjurkan sebab mengurangi kemungkinan risiko terdeteksi server Moonton.
  • Tips ketiga adalah gunakan akun Smurf atau akun kecil diluar dari akun utama ketika menggunakan script atau aplikasi pihak ketiga seperti lulubox. Pada intinya sebisa mungkin gunakan cara yang menurut kamu lebih aman untuk meminimalisir terjadinya hal buruk seperti yang sudah disebutkan diatas.

Oke kita lanjutkan mengenai pembahasan awal. Jika memang akun ml yang kamu gunakan terlanjur dibanned, kita bisa menggunakan cara yang paling ampuh untuk mengembalikan akun yang kena banned yaitu dengan menggunakan script unbanned akun atau dengan mengirimkan form melalui email. 

Ikuti langkah langkahnya dibawah ini

2 Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang Dibanned Terbaru


#Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang Dibanned Dengan Script

1. Download script unbanned patch Novaria mobile legends di link dibawah.

2. Ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver. 

3. Salin dan pindahkan file script ke penyimpanan Internal di folder 

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android (tempel disini)

4. Setelah itu tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends nya.

5. Sekarang akun kamu sudah bisa dibuka kembali

Selesai.

Semoga masih work dan belum di fix moonton.


#Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Dengan Kirim Email

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke akun game mobile legends dan catat username, id, tier saat ini, dan level akun ml kamu.

2. Jika sudah silahkan kembali dan masuk ke aplikasi Gmail di Android atau Browser di PC.

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Dibanned Terbaru

3. Silakan isi

Kepada dengan alamat email customer service Moonton yaitu MobileLegendsGame@gmail.com

Subjek dengan Please Unban My Account

Tulis Email dengan kata kata dibawah ini, silahkan salin dan pindahkan ke gmail.

Why was my account banned 30 days just because I moved the iOS system to Android? I do not understand what you mean, and I want my account back because I was banned because it changes os request for unbanned as soon as possible do not arbitrarily play 30 day 
Ign :
Id :
Ranked :
Level : 
Please fast pick,this is my worst experience and I want the moonton system to be even better :)

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Ganti 30 days dengan lama Moonton banned akun kamu. Misal akun kamu dibanned 2 hari. Ganti 2 days. dibanned 1000 hari ganti jadi 1000 days.

4. Isi data pada akun sebagai berikut,

Ign : (kamu isi dengan username/nickname)
Id : (isi dengan nomor id akun)
Ranked : (isi tier saat ini misal epic, legend, mythic)
Level : (isi level akun misal level 30)

5. Jika sudah silahkan kirim dengan menekan tombol Panah di samping kanan atas.

Selesai.

Baca Juga: Cara Ampuh Mengembalikan Akun Pokemon Go yang di Banned Permanen

Sekarang yang perlu kamu lakukan adalah menunggu balasan email dari pihak customer service untuk segera dilakukan tindakan lebih lanjut apakah akun form pengajuan yang kamu kirim berhasil disetujui atau tidak.

Itulah diatas Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru. Silahkan pilih cara mana yang menurutmu mudah, jika cara pertama tidak berhasil gunakan cara kedua. 2 Metode diatas sangat disarankan sebab besar kemungkinan akun yang di-banned bisa di unban. 

Semoga berhasil!.
https://bit.ly/3XzwyD8
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.