Cara Ganti Bendera Mobile Legends Gratis Dengan Script

Bagi kamu yang sudah terlanjur menggunakan bendera tertentu pada akun mobile legends dan berniat untuk menggantinya, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi cara untuk mengganti bendera mobile legends gratis tanpa diamond. Simak penjelasannya dipostingan ini.

Pasti banyak dari kalian sudah mengetahui bahwa fungsi bendera di game mobile legends adalah untuk mengetahui dari mana akun tersebut berasal. Dan di pengaturan sudah tersedia puluhan bendera yang bisa kita ganti dalam jangka waktu 2 bulan sekali dan tentu saja tidaklah gratis.

Cara Ganti Bendera Mobile Legends Gratis Dengan Script

Sebagai informasi saja bahwa player harus menggunakan kartu ganti bendera negara ataupun menggunakan diamond sejumlah 1000 diamond untuk membeli ticket flag. Bagi sebagian pemain jumlah tersebut bukanlah jumlah yang sedikit bukan? Lalu bagaimana cara mengganti bendera akun ml gratis tanpa perlu menggunakan diamond? Yaitu dengan menggunakan script ganti bendera. 
Script ganti bendera ml adalah script yang berguna untuk mengubah profil bendera di akun ml secara gratis tanpa diamond. Untuk mengetahui apakah benar script ini bisa digunakan, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Ganti Bendera Mobile Legends Gratis Dengan Script


1. Download script ganti bendera ml (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

Saran gunakan aplikasi file manager bawaan agar ukuran file tidak berubah

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare > UnknownAssets (Salin Disini)
Catatan: Jika tidak ada salah satu dari folder diatas, silahkan kamu buat saja melalui aplikasi file manager dengan "create new folder" atau "buat folder baru" misalnya tidak ada folder ServerShare, silahkan buat foldernya dan  didalamnya buat juga folder UnknownAssets.

4. Selanjutnya tutup aplikasi file manager buka game mobile legends.

5. Setelah sampai di halaman depan, masuk ke akun dan klik pada gambar bendera di akun ml kamu.
Akan muncul pilihan bendera. Silahkan tekan salah satunya.

6. Klik OK jika muncul pop up peringatan dan lihat apakah bendera pada profil sudah berubah.

8. Selesai

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru 2020

Itulah diatas cara mengganti bendera di akun mobile legends gratis dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.  Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan dengan lebih spesifik.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.