Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Kita pasti merasa kesal apabila saat bermain mobile legends tiba tiba terjadi lag bukan?. Meskipun ada beberapa penyebab kenapa bisa ngelag saat main game, nyatanya kita dapat mengatasi masalah tersebut salah satunya dengan menggunakan script anti lag.

Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Kebanyakan ngelag karena koneksi internet, hal tersebut ditandai dengan ping dengan jumlah besar berwarna orange sampai yang lebih parah berwarna merah. Jika hal tersebut terjadi sudah pasti jalannya permainan menjadi tidak lancar atau bahkan menjadi penyebab kenapa banyak pemain memutuskan afk.

Baca Juga: Download Script Emblem All Mage Work Patch Terbaru

Selain menggunakan sim card dengan sinyal yang baik, ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk mengatasi lag di mobile legends yaitu dengan menggunakan script anti lag. Apa itu script anti lag?

Script anti lag adalah script yang berguna untuk membuat ping stabil dan lancar. Untuk menggunakan script ini maka kamu harus meletakkan file script ke dalam folder penyimpanan internal.

Baca Juga: Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru 

Apakah aman? yap, jangan khawatir karena script ini sudah anti detect, jadi server mobile legends tidak akan mendeteksi penggunaan file asing di dalam sistemnya, asalkan kamu mengikuti langkah-langkah dengan benar.

Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangannya, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru


1. Download script anti lag terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.