Download Script Emblem All Mage Work Patch Terbaru

Jika kamu ingat sebelumnya kita sudah membahas mengenai script emblem khusus assassin selanjutnya di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script emblem untuk semua hero mage. Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Download Script Emblem All Mage Work Patch Terbaru

Mage adalah salah satu role penting di mobile legends yang memiliki spesialis dalam crowd control dan burst magic damage. Menggunakan hero mage harus memiliki kesabaran dan posisi yang baik karena seperti yang kita tahu hero mage umumnya mudah sekali mati.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

Mage tidak hanya dibutuhkan tim karena cc ataupun burst damage saja namun juga dapat menjadi support untuk fighter dan tank. Untuk membuat hero mage menjadi sakit selama berada di permainan, selain menggunakan item yang tepat kita juga dapat menggunakan salah satu trik yaitu dengan script emblem.

Baca Juga: Script Emblem Booster Assassin Work All Patch Mobile Legends

Emblem di mobile Legends dapat ditingkatkan sampai level 60, di level tersebut emblem lumayan membantu hero mendapatkan power tambahan. Namun bagi kamu yang belum mencapai level tersebut ataupun ingin menambah power, kamu dapat menggunakan script emblem dibawah.

Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Script Emblem All Mage Work Patch Terbaru


1. Download script emblem mage patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel.

5. Buka game mobile, sampai di loading bar sekitar 80 %, masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script di folder dokumen tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Emblem Mage Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Download Script Drone Jet View Zoom 40X Mobile Legends 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.