Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Farming adalah istilah yang digunakan untuk mendapatkan gold atau menaikkan level dengan menghabisi monster di area hutan. Nah bagi kamu pengguna hero yang mengharuskan farming atau hero jungler, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script easy farming untuk mempercepat farming.

Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Di mobile legends farming sangat penting dilakukan di awal permainan khususnya untuk hero carry. Monster atau momon yang berada di hutan memiliki banyak kegunaan diantaranya adalah untuk mendapatkan gold/exp/buff. Bahkan jika ada kesempatan sebisa mungkin kita mencuri monster hutan di area musuh.

Untuk melakukan farming dengan cepat selain menggunakan item farming kita bisa menggunakan satu trik supaya damage farming yang kita miliki lebih besar yaitu dengan script easy farming.

Baca Juga: Download Script Emblem All Mage Work Patch Terbaru

Untuk menerapkan script ini supaya berhasil, maka kamu harus mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Baiklah langsung saja berikut cara pemasangannya.

Cara Pasang Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru


1. Download script farming patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Update: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara download Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.