Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru

Khusus untuk kamu pengguna marksman, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script damage 95% all marksman work patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah.

Marksman adalah role hero di mobile legend yang memiliki serangan atau damage yang tinggi. Role satu ini biasa disebut dengan Carry atau ADC (attack damage carry). Selain itu marksman juga memainkan peranan penting di dalam game untuk mengalahkan musuh dari kejauhan.

Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru 1.3.61

Hal dasar bagi player pemula ketika menggunakan hero marksman adalah mengetahui jarak aman dari musuh-musuhnya, kenapa? karena marksman memiliki daya tahan dan mobilitas rendah di awal permainan. Oleh karena itu sebisa mungkin marksman berada bersama hero Tank.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman

Seperti yang sudah disebutkan di atas, hero marksman memiliki damage tinggi dan itu membuatnya mudah untuk menghancurkan turret. Namun untuk mendapatkan damage yang tinggi player harus menggunakan item yang tepat sesuai kondisi permainan.

Bagi kamu yang merasa damage hero marksman yang kamu gunakan kurang begitu terasa, kamu bisa menerapkan trik berikut yaitu dengan script damage 95% all marksman. Bagaimana cara pemasangannya? Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Damage 95% All Marksman Patch terbaru


1. Download script damage marksman work patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % (Config: GiftList) silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.