Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru

Seperti yang kita tahu menggunakan script di mobile legends beresiko terhadap akun kita, bisa aja server mendeteksi file asing tersebut. Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara agar akun tetap aman yaitu dengan script anti detect.

Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru
Pada pembaharuan mobile legends kemarin, Moonton selaku developer terus meningkatkan sistem keamanan mereka. Alhasil banyak penggunaan script yang terdeteksi menggunakan file asing di dalam perangkatnya.

Namun ada cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari atau meminimalisir masalah tersebut supaya ketika kita menggunakan script, besar kemungkinan script tidak akan terdeteksi oleh server Moonton. Yaitu dengan script anti detect.

Baca Juga: Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Apa itu script anti detect? Script anti detect adalah script yang berguna untuk menghindari pendeteksian server. Secara tidak langsung ke ini juga menghindari kamu dari banned. Script ini nantinya akan diletakan di folder penyimpanan ponsel.

Untuk mengetahui seperti apa cara pasangnya langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script anti detect anti band patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dan buka game mobile legends

8. Selesai.

Script ini bisa digunakan bersamaan dengan script lain, jadi terapkan terlebih dahulu script anti detect diatas sebelum menggunakan script lain.

Itulah diatas cara download Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.