Download Script Human Rasa Bot + Damage 35% Patch Terbaru

Rasanya hampir semua pemain di mobile legends pernah setidaknya sekali dua kali melawan musuh bot. Biasanya sistem akan mengambil bot untuk pemain yang baru mendaftar atau ketika pemain sudah lama tidak masuk ke dalam game. Namun bagaimana jika ingin mendapatkan bot dengan cara lain? yaitu bisa dengan menggunakan script human rasa bot + damage 35%.


Script human rasa bot adalah script yang berguna untuk mendapatkan musuh yang memiliki cara bermain seperti bot alias nub ataupun memasangkan tim lawan dengan bot sebenarnya. Selain itu script ini juga sudah disertai dengan script damage sebesar 35%.

Download Script Bot Rasa Human + Damage 35% Patch Terbaru

Pasti kamu sudah mengetahui apa itu bot bukan? Bot atau robot adalah program komputer yang berjalan secara otomatis. Dalam hal ini bot di mobile legends diantaranya berupa minion, creep hutan, dan lord. Namun sistem juga akan menggunakan hero bot secara otomatis apabila pemain melakukan afk dan semacamnya.


Ketika kita melawan musuh bot sudah pasti akan mudah kita kalahkan. Nah untuk mendapatkan musuh bot atau musuh yang memiliki skill buruk seperti bot kamu bisa menggunakan script human rasa bot dengan tambahan damage. Keuntungan menggunakan cara ini tentu saja akan memperbesar kemungkinan kita memenangi pertandingan dan menaikkan rank dengan mudah.

Langsung saja berikut cara download dan cara pemasangannya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini,


Cara Pasang Script Human Rasa Bot + Damage 35% Patch Terbaru


1. Download Script Bot Rasa Human + Damage (disini)

2. Buka file di dalam nya dengan Zarchiver atau aplikasi file manager lainnya, Salin dan pindahkan file script ke folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager nya dengan menekan tombol home

5. Selanjutnya buka aplikasi game mobile legends, biarkan sampai pada loading bar sekitar 80% 

6. Lalu masuk ke aplikasi file manager lalu hapus file script tadi 

7. Buka kembali aplikasi game mobile legends

8. Selesai.

UPDATE: Script human bot extra damage patch terbaru (disini)

Itulah diatas cara download script human rasa bot + damage 35% patch terbaru. Bagaimana pun script diatas hanya untuk membantu mendapatkan kemenangan saja namun tetap yang utama adalah kerja sama tim. Sangat direkomendasikan untuk bermain bersama dengan tim atau memiliki tim bermain kamu sendiri. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.