Script Damage Increase + Physical Defense Patch Terbaru Mobile Legends

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai script human rasa bot untuk mendapatkan musuh bot atau musuh dengan skill rendah, selanjutnya di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script damage increase + physical defense mobile legends patch Terbaru. Simak selengkapnya di bawah ini.

Menggunakan hero di mobile legends sudah pasti kita menginginkan hero yang kita gunakan di dalam pertandingan memiliki damage yang besar. Biasanya kita mengakalinya dengan menggunakan item atau gear dan emblem sesuai role hero. Selain itu kita bisa menggunakan script damage untuk menambah damage hero.

Script Damage Increase + Physical Defense Patch 515 Mobile Legends

Namun ada hal lain yang tidak kalah pentingnya yaitu mengenai physical defense. Physical defense merupakan kemampuan hero untuk menahan damage yang diterima dari hero musuh. Biasanya sering digunakan pada hero Tank. Dengan menggunakan physical defense maka hero kita jadi lebih keras dan tidak mudah mati.

Baca Juga: Script Fast Farming + Damage 40% Mobile Legend Patch Terbaru

Pasti kita semua tau jika hero sedikit physical defense maka musuh dengan damage physical akan jadi terasa sakit. Alhasil hero kita jadi mudah dikalahkan. Jika didalam game lebih sering mati kemungkinan menang juga jadi berkurang, itu karena item akan lebih lama jadi dan musuh mendapatkan banyak poin karena terus terusan mendapatkan kill.

Salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan skill physical defense. Dengan menggunakan script physical defense maka hero kita bisa bertahan lebih lama dari serangan musuh dibandingkan biasanya. Script ini cocok digunakan untuk hero hero keras seperti tank atau bisa juga untuk fighter. Namun jika kamu menggunakan hero dengan role lain juga bisa.

Baca Juga: Download Script Human Rasa Bot + Damage 35% Patch Terbaru

Dibawah ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan link nya, untuk menerapkan script tersebut kamu hanya perlu menyalinnya Melalui aplikasi file manager. Script berikut ini merupakan script damage increase yang dapat menambah damage sekaligus script physical defense untuk menahan damage musuh.

Langsung saja Kami ikuti langkah-langkahnya di bawah ini,

Cara Pasang Script Damage Increase + Physical Defense Patch Terbaru Mobile Legends


1. Download script damage increase physical defense patch terbaru (disini)

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file menager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager di latar belakang dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah sampai di loading bar 80% masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script.

6. Kembali ke mobile legends dan mainkan gamenya.

7. Selesai.

Itulah cara Script Damage Increase + Physical Defense Patch Terbaru Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Disconnect Server Enemy Mobile Legends Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.