Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

Kalah dan menang dalam bermain game khususnya mobile legends adalah hal yang lumrah, namun banyak orang pastinya ingin selalu mendapatkan kemenangan selama di pertandingan. Ada satu cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan melawan bot baik di mode classic atau rank. Bagaimana cara bertemu bot dan cara auto bot mobile legends tanpa script patch terbaru?. Simak penjelasannya dibawah.

Salah satu kesulitan ketika bermain mobile legends adalah naik rank tanpa squad alias bermain solo player. Seperti yang kita tau memainkan game genre MOBA membutuhkan kerja sama tim yang baik. Tidak hanya genre MOBA saja tapi semua game online android multiplayer yang membutuhkan kerja sama tim. Nah bagi para player solo di mobile legends sudah pasti kewalahan ketika bertemu teman satu tim yang egois, buta map, dan sebagainya.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Hal tersebut pastinya akan mempengaruhi persentase tim untuk mendapatkan kemenangan, alhasil tier kita akan stuck atau terjebak tidak naik tidak turun atau bisa saja cenderung turun alias lose streak. Jika itu dibiarkan banyak kerugian yang didapat seperti misalnya win rate hancur, waktu terbuang sia sia, belum lagi reset season yang membuat kita seperti nya susah untuk mencapai tier tertinggi yaitu mythic.

Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

Untuk mengatasi hal ini kita bisa menggunakan salah satu cara yaitu dengan melawan bot. Nah masalahnya adalah bagaimana mendapatkan bot tersebut. Seperti yang kita tau mendapatkan bot biasanya dengan menggunakan script auto bot (bisa kamu baca di postingan sebelumnya) namun kali ini kita akan menggunakan auto bot tanpa script yaitu dengan aplikasi VPN.

Tidak serta merta menggunakan aplikasi VPN lalu kamu bisa mendapatkan lawan bot begitu saja, ada tips dan trik tertentu agar berhasil menerapakan cara yang satu ini. Bagaimana caranya? Ikuti langkah langkahnya dibawah

Baca Juga: Aplikasi Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah medownload aplikasi VPN di PlayStore, kamu bisa bebas memilih aplikasi VPN mana saja. Disini misterhidayat.blogspot.com menggunakan Super VPN, bagi yang ingin mendownload nya silahkan klik (disini).

2. Selanjutnya silahkan install dan jalankan aplikasinya seperti biasa, tampilannya kurang lebih seperti dibawah ini.

Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

3. Klik tanda titik dibagian kanan atas lalu silahkan kalian pilih server United States atau Amerika Serikat. Untuk server yang lainnya sudah dicoba tetapi jarang ada bot, di server USA yang paling sering ketemu bot.

Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

3. Jika sudah memilih server, silahkan klik Connect dan tunggu beberapa saat sampai koneksi VPN Terhubung.

Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

4. Jika sudah berhasil terhubung, buka game Mobile Legends kemudian coba mainkan terlebih dahulu di mode Classic. Sebelum itu pastikan bahwa kamu sudah benar-benar terhubung menggunakan server USA dengan melihat ping. Jika ping berwarna merah berarti sudah berhasil.

5. Klik Start dan pencarian match segera berlangsung. Jika bertemu player (bukan bot) pastikan kamu tidak menekan Enter atau Masuk ke pertandingan tersebut. Biarkan saja dan lakukan find match sampai ketemu bot.

Biasanya player bot sering menggunakan nama aneh atau tulisan tidak dikenal, bisa juga menggunakan bendera yang jarang digunakan player pada umumnya.

6. Jika sudah bertemu bot barulah masuk ke gamenya dan bermain seperti biasa. Silahkan kill musuh sebanyak yang kamu mau, cari Savage jika memungkinkan dan akhiri permainan jika kamu sudah puas dengan pencapaian kamu.

7. Perlu diketahui, bahwa dalam satu hari kamu hanya bisa menemukan bot minimal 1 kali dan  maksimal 3 kali. Namun terkadang jika kurang beruntung kamu tidak menemukannya sama sekali.

8. Buat kamu yang bermain Solo, jangan pernah sekali-kali bermain tanpa VPN, karena misalnya kalah di Classic maka win streak akan terhenti dan terpaksa harus mengulangi dari awal lagi.

9. Jika hari ini sudah bertemu bot, silahkan kalian coba di hari berikutnya dan menangkan pertandingan hingga mencapai 10 Win Streak di Classic. Karena jika sudah 10 Win Streak keatas, maka tanpa menggunakan VPN lagi kamu sudah bisa menemukan bot di setiap match, dengan kata lain Bot Permanen.

10. Tetapi misalnya kamu punya Squad atau teman yang Pro, kamu bisa bermain bersama di Classic hingga 20 Win Streak.

Kelebihan: Kalian bisa dengan mudah mendapatkan Maniac, Savage, menyelesaikan achievements dan bahkan meningkatkan winrate hero favorit kalian.

Kekurangan: Karena menggunakan VPN, sudah pasti akan terasa lag saat di permainan, tetapi ini bukanlah masalah yang besar karena walaupun lag kamu masih bisa membunuh bot dengan mudah.

Itulah diatas cara auto bot mobile legends tanpa script untuk patch terbaru. Biasanya cara diatas juga sangat aman dari banned (anti banned) karena kita tidak menggunakan file asing seperti menyisipkan file script atau dengan menggunakan lulubox.

Baca Juga: Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Jika kamu memiliki saran atau pengalaman mengenai masalah diatas silahkan berbagi di kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.