Script Disconnect Server Enemy Mobile Legends Patch Terbaru

Masalah lag atau afk masih sering ditemui di patch terbaru mobile legends. Hal tersebut jadi salah satu penyebab kalah dalam pertandingan. Jika lag dan afk terjadi pada tim musuh justru itu akan menguntungkan tim kita. Berikut cara memutuskan koneksi server musuh dengan script disconnect server enemy.

Siapa yang tidak kesal saat bermain mobile legends tiba-tiba koneksi server drop dan internet terputus padahal sinyal internet sedang tidak ada masalah. Pasti kamu pernah mendapati hal tersebut bukan? Mau tidak mau kita menunggu server terhubung kembali atau jika terpaksa kita akan meninggalkan permainan.

Script Disconnect Server Enemy Mobile Legends Patch 1.3.74

Jika player afk pasti tim kesulitan untuk melawan tim musuh. Kemungkinan 4 lawan 5 menang seperti nya jarang terjadi. Selain itu afk juga jadi penyebab player mendapatkan report massal dan mendapatkan hukuman dari sistem game mulai dari pengurangan battle score atau banned dari matchmaking.

Baca Juga: Download Script Human Rasa Bot + Damage 35% Patch Terbaru

Lalu bagaimana jadinya jika kita menggunakan trik agar musuh yang lag bahkan mungkin saja afk. Ternyata hal itu bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan menerapkan script disconnect server enemy.

Script disconnect server enemy adalah script yang berguna untuk memutuskan server atau koneksi internet musuh agar tim musuh jadi lag bahkan afk. Untuk menerapkan script ini kamu hanya perlu memasukkan script nya ke memori internal ponsel.

Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini,

Cara Pasang Script Disconnect Server Enemy Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script nya (disini)

2. Ekstrak file download dengan aplikasi file manager. Salin file script dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (salin disini)

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan mainkan.

6. Selesai.

Itulah cara membuat musuh lag atau afk dengan script disconnect server enemy. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Pro Player Work Rank Patch Terbaru Mobile Legends

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.