Download Script Drone View Patch CiciTerbaru MLBB 2024

Mobile legends baru saja merilis patch Cici yang membuat beberapa script jadi tidak bisa lagi digunakan salah satunya adalah drone view. 

Nah bagi kamu yang mencari script drone view, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi script drone view patch Cici terbaru mobile legends. 

Bagaimana cara pemasangannya? ikuti informasi selengkapnya berikut ini.

Download Script Drone View MLBB Terbaru

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu script drone view, script drone view adalah suatu cara yang digunakan untuk mendapatkan tampilan sudut pandang yang luas. 

Yang mana dengan menggunakan script ini maka player bisa melihat layar game jauh lebih tinggi dan lebar dengan pembesaran 1x, 2x, 3x, 4x, 5x, 6x, 7x & 8x dan juga sudah tampilan horizontal. 

Keuntungan menggunakan script drone view adalah kita bisa melihat musuh dari kejauhan dan mengurangi kemungkinan di sergap musuh (anti gank). 

Jadi sebelum musuh mendekati kita, kita bisa mengantisipasinya. Sangat berguna jika hero yang kita gunakan memiliki mobilitas yang rendah. 

Cara zoom out mobile legends dengan drone view di semua handphone atau memperluas tampilan ml merupakan salah satu trik yang sangat diperlukan apalagi ketika memakai hero hero yang butuh jarak pandang luas misalnya untuk hero Fanny. 

Jika layar ponsel lebih lebar dan luas maka penggunaan skill Fanny ketika mengeluarkan kabel nya jadi lebih terarah dan tepat mengenai tembok.

Selain Fanny, ada juga hero yang cocok menggunakan drone view yaitu Johnson, kenapa? supaya ketika Johnson berada dalam mode mobil, kita jadi lebih mudah mengendarainya. 

Oleh karena itu admin akan membagikan update an script drone view all map mobile legends terbaru yang work di patch saat ini.

Nah setelah kamu mengetahui informasi mengenai apa itu drone view dan keuntungan menggunakannya, langsung saja kita lanjutkan ke langkah-langkah bagaimana cara memasang scriptnya dibawah ini. Berikut

Cara Pasang Script Drone View Terbaru Patch Cici Mobile Legends


1. Download Script Drone View Patch Cici ML Terbaru di link di bawah

2. Setelah berhasil download, ekstrak menggunakan aplikasi File Manager misalnya apk ZArchiver.

3. Salin folder com.mobile.legends ke penyimpanan internal berikut ini,

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Backup file/folder original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silakan buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

5. Sekarang tampilan layar game sudah terlihat lebih lebar dan tinggi. pass: no pass

Selesai.

Update:

Setelah update game
Tidak ada error
Tidak terdeteksi
Semua map
Semua mode permainan
Tanpa root

Apakah script drone view aman digunakan? jawabannya adalah aman. Selama ini memakai trik drone view tidak sampai di ban. Selain itu perangkat juga tidak mengalami error, lag dan semacamnya.

Tapi memang alangkah lebih baik jika tidak diterapkan di akun utama. Karena mungkin sekarang aman tapi tidak kedepannya. Jadi pahami risiko pemakaiannya ya, selalu berhati-hati dan waspada.


Itulah di atas cara download script drone view ml patch  terbaru. Untuk informasi tambahan jika script-nya tidak bekerja silakan masuk ke pengaturan terlebih dahulu lalu naikkan grafik game ke paling tertinggi. 

Semoga berhasil!
https://bit.ly/3jai9rM
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.