Script Skin Starlight Yu Zhong Biohazard Full Efek + Backup File

Seperti biasa di awal bulan Moonton menghadirkan skin eksklusif berlabel starlight. Untuk bulan Desember 2020 hero yang mendapatkan skin starlight adalah Yu Zhong dengan skin nya yang bernama Biohazard. Nah bagi kamu pengguna Yu Zhong dan ingin mendapatkan skin starlight Yu Zhong gratis bisa menggunakan script skin starlight Yu Zhong Biohazard Full Efek + Backup File. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangan scriptnya? simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Script Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent Full Efek + Backup File No Password

Script Skin Starlight Yu Zhong Biohazard Full Efek + Backup File

Yu Zhong adalah hero fighter di mobile legends yang memiliki kemampuan regen dan damage yang besar. Banyak player yang memfavoritkan fighter satu ini karena kemampuannya sangat bisa diandalkan di dalam tim. Skill yang paling khas dari Yu Zhong adalah kemampuan transformasinya menjadi seekor naga. Untuk tampilannya Ia digambarkan sebagai seorang pria yang gagah dan memakai jubah di punggungnya. 

Jubah tersebut sekaligus digunakan sebagai senjata untuk melawan musuh-musuhnya. Karena hero satu ini tergolong cukup baru jadi tidak banyak item skin yang Ia miliki. Mungkin hal itu jadi alasan Moonton memberikan skin starlight untuk Yu Zhong. Skin tersebut bernama Biohazard. 


Untuk kostumnya di dominasi oleh warna hijau, silver, dan hitam. Pada kedua bahunya seperti ada pipa berwarna hijau yang berisi cairan kimia. Kemudian pada bagian matanya Ia mengenakan semacam penutup mata di bagian mata kanannya. Saat dia berada di mode naga, tampilan naga nya juga terlihat sangat keren seperti alien berwarna hijau. Untuk mendapatkan skin tersebut player harus berlangganan member starlight khusus bulan Desember dengan biaya sekitar IDR150 hingga IDR300K. 

Namun jika kalian ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya secara gratis bisa menggunakan script skin Yu Zhong Starlight. Admin juga menyediakan file backup-nya jadi kamu bisa mengembalikan tampilan nya seperti semula. Langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Starlight Yu Zhong Biohazard Full Efek + Backup File


1. Download script skin starlight Yu Zhong ML melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3.  Cari folder Art dan UI lalu salin ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work non abc file
  • Work abc file
  • Full efek
  • File backup
  • No root
  • No password


Itulah diatas tutorial pemasangan Script Skin Starlight Yu Zhong Biohazard Full Efek + Backup File . Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.