Script Skin Annual Starlight Karrie Neon LightWheel + Backup File

Mobile legends baru saja merilis skin baru untuk hero marksman Karrie. Skin tersebut merupakan skin starlight tahunan atau annual starlight dengan nama Neon Lightweel. 

Nah di postingan ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan skin tersebut secara gratis menggunakan script skin annual starlight Karrie full Efek full sound + backup file. Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Script Skin Annual Starlight Kagura Water Lily Mobile Legends

Script Skin Annual Starlight Karrie Non LightWheel + Backup File

Moonton menghadirkan skin yang hanya dirilis 1 tahun sekali, skin tersebut merupakan edisi terbatas atau yang dinamakan dengan annual starlight atau starlight tahunan. 

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu kalau sebelumnya tepatnya pada 2019 skin annual starlight jatuh pada hero Gord No 1 Controller sedangkan pada 2018 Hayabusa Eksperiment 21 lah yang mendapatkan skin tahunan tersebut. 

Setiap kali perilisan skin annual starlight player bisa mendapatkannya dengan cara yang berbeda-beda, khusus untuk tahun 2020 player bisa mengikuti event khusus yang di sebut dengan event edisi starlight 2020 di shop. 

Ada banyak hadiah yang bisa didapat mulai dari skin eksklusif yaitu skin annual starlight Karrie sebagai hadiah utama, ada border Avatar, dan ada juga efek eliminasi. 

Script Skin Annual Starlight Karrie Neon LightWheel + Backup File


Peraturan yang dibuat pada event tersebut memang sedikit rumit bagi pemula, pada intinya kalian harus melakukan draw dan tentu saja hal itu membutuhkan diamond yang tidak sedikit. 

Karena banyak player yang tidak memiliki diamond atau jarang sekali top up pasti memilih untuk mencari cara gratisan misalnya seperti yang akan admin berikan di postingan ini yaitu dengan script skin starlight annual Karrie.

Untuk tampilannya sendiri Karrie terlihat sangat keren dan futuristik. Mirip seperti polisi yang berasal dari masa depan dengan style punk. Kostumnya didominasi oleh warna biru dengan sayap robot di belakang punggungnya. 

Senjata di kedua tanggannya juga terlihat begitu modern. Secara keseluruhan memang tampilannya sangat memukau sebanding dengan harga yang ditawarkan. 

Script Skin Annual Starlight Karrie Non LightWheel + Backup File

Bagi kamu user Karrie yang ingin mendapatkan Karrie neon lightwheel annual starlight member skin 2020 gratis tanpa diamond, bisa langsung mendownload link scriptnya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Annual Starlight Karrie Neon LightWheel + Backup File 


1. Download script skin annual starlight Karrie ML full efek, full sound melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin folder com.mobile.legends ke memori internal berikut ini.

  • Internal > Android > data >  (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password


Itulah diatas tutorial pemasangan Script Skin Annual Starlight Karrie Neon LightWheel + Backup File No Password. 

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.