Cara Mendapatkan Skin Epic Franco Blazing Axe Full Efek + Backup File

Salah satu hero yang mendapatkan skin terbaru di bulan November 2020 adalah Franco dengan skin epic nya yang bernama blazing axe. Skin ini merupakan skin yang masuk kedalam skin squad blazing west. 

Nah untuk kamu user Franco di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Franco epic gratis tanpa diamond dengan script skin epic Franco blazing axe ml full efek full background full voice + backup file no password. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Franco Blazing Axe Full Efek + Backup File

Franco adalah hero tank di mobile legends yang sangat populer. Kemampuan khasnya bisa menarik musuh dengan hook yang dimilikinya dan mengunci musuh hingga tidak bisa bergerak. 

Tank satu ini banyak sekali digunakan para player baik di mode ranked maupun klasik. Nah baru-baru ini Moonton menghadirkan skin squad baru yang dinamakan squad blazing west. Dan ternyata Franco terpilih menjadi anggotanya.


Untuk tampilannya sendiri bisa kamu lihat dari gambar diatas, Franco jadi lebih gahar dengan kostum ala koboy dengan atribut besi seperti tengkorak kepala hewan yang menempel di bahu kirinya. 

Senjata nya juga terbuat dari besi dan ada efek efek seperti api yang menyala. Topi koboy yang Ia kenakan juga tidak kalah menarik karena terlihat seperti mata burung elang dengan efek api. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan skin epic Franco? Nah normalnya pemain bisa membelinya menggunakan diamond sebanyak 899 diamond, sedangkan bagi kalian yang tidak memiliki diamond yang cukup jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan script skin epic Franco. 

Tunggu apa lagi langsung aja kamu download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 


Cara Pasang Cara Mendapatkan Skin Epic Franco Blazing Axe Full Efek + Backup File 


1. Download script skin epic blazing west Franco ML melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin folder com.mobile.legends ke memori internal berikut ini.

  • Internal > Android > data >  (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Epic Blazing West Layla Blazing Gun| | Aldous Blazing Force

Itulah diatas tutorial pemasangan Script Skin Epic Franco Blazing Axe Full Efek + Backup File. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.