Script Skin Epic Layla ML Full Efek + Back Up File No Password

Salah satu hero marksman yang mendapatkan skin terbaru di bulan November 2020 adalah Layla. Skin tersebut berlabel epic dan diberi nama blazing gun. Kamu bisa mendapatkan skin terbaru Layla dengan membelinya menggunakan diamond atau dengan mengikuti event yang tersedia. 


Tapi jika kamu ingin mendapatkannya secara gratis kamu bisa mendownload script skin epic Layla blazing gun full efek + backup file no password. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Epic Layla ML Full Efek + Back Up File No Password

Layla merupakan hero marksman dengan spesialisasi reap atau damage. Marksman satu ini sempat di rework/revamp oleh Moonton atau dilakukan perubahan pada tampilan dan skillnya. 

Hal itu dikarenakan Layla jarang sekali di pakai baik di mode ranked maupun klasik. Sekarang Layla cukup sering digunakan para player apa lagi Moonton menghadirkan skin keren dengan nama Blazing Gun. 

Skin Layla epic blazing gun merupakan skin yang masuk kedalam skin squad blazing west. Kamu ingat sebelumnya admin juga sudah membagikan skin terbaru dengan tema yang sama untuk hero Aldous yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui link berikut,


Nah kembali ke pembahasan awal, skin epic Layla mengubah penampilannya jadi terlihat lebih menarik. Warna kostum didominasi oleh warna merah dan coklat. 

Senjatanya juga dibuat lebih gahar dengan bahan metal. Lalu kostum nya mirip seperti kostum koboi. Secara keseluruhan skin tersebut memang keren dan wajib kamu miliki khususnya bagi kamu user Layla. 

Lalu berapa harga yang dibanderol oleh Moonton? Nah ternyata skin ini bisa dibeli dengan harga 899 diamond. Nah apabila kamu merasa harganya mahal dan kamu juga malas mengikuti event nya, tidak usah khawatir karena admin sudah menyediakan script skin layla epic ml full efek sekaligus file backup nya. 

Oke tunggu apa lagi langsung saja kamu download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Layla ML Full Efek + Back Up File No Password


1. Download script skin epic Layla ML melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin semua folder Art, UI, dan Audio lalu salin ke memori internal berikut ini.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work Abc Folder
  • Work Non Abc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • No Password
  • Non Root


Itulah diatas tutorial pemasangan Script Skin Epic Layla ML Full Efek + Back Up File No Password. 

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. 

Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.