Trik Menghilangkan Rumput Atau Semak-Semak di Mobile Legends

Di setiap game moba ada bagian di dalam map yang bisa digunakan hero untuk bersembunyi salah satunya adalah rumput atau semak semak. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara atau trik untuk menghilangkan rumput atau semak-semak di mobile legends. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Celestial Palace


Mobile legends merupakan game moba yang saat ini sedang ramai dimainkan oleh para pecinta game android maupun iOS. Bahkan mobile legends seringkali menyelenggarakan turnamen berskala lokal sampai internasional. Selain itu update rutin terus dilakukan oleh developer mobile legends yaitu Moonton supaya player tetap betah memainkan game moba yang satu ini.
Saat ini mobile legends sudah berada di versi 2.0 dengan tampilan UI atau user interface yang baru. perubahan yang paling signifikan ada pada tampilan lobby dan juga sedikit di bagian map. Khusus membahas mengenai map, admin memiliki trik unik dimana kita bisa menghilangkan atau menghapus element rumput atau semak-semak di dalam game. 

Imperial Sanctuary

Trik Menghilangkan Rumput Atau Semak-Semak di Mobile Legends

Apa kelebihannya? map jadi lebih smooth, mengurangi lag, lock 60 fps, mengurangi drop fps, fitur drone view, normal view, dan sangat direkomendasikan untuk perangkat yang memiliki ram kecil misal RAM 1 GB. Nah bagi yang tertarik seperti apa tampilan map game tanpa semak semak atau rumput, langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Trik Menghilangkan Rumput Atau Semak-Semak di Mobile Legends


1. Download file script map tanpa rumput melalui link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan Apk ZArchiver.

3. Setelah itu salin atau pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan sesuai dengan file script.

Selesai.


Sekarang kamu sudah berhasil Menghilangkan Rumput Atau Semak-Semak di Mobile Legends. Nah jika ada pertanyaan silahkan ajukan dikolom komentar, dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.