Script Skin Epic Aldous Blazing Force Full Efek + Backup File

Pada bulan November 2020 ini Moonton menghadirkan skin squad baru yang bernama Blazing West. Ada beberapa hero yang mendapatkan skin Blazing West salah satunya adalah Aldous dengan skin nya yang bernama Blazing Force. 

Skin tersebut memiliki label Epic dan dihargai sebanyak 899 diamond. Nah karena menghabiskan diamond yang tidak sedikit mungkin kamu ingin mendapatkannya secara gratis.

Di postingan ini admin akan membagikan skin Epic Aldous Blazing Force gratis tanpa diamond full effect lengkap dengan file backup nya. Nah penasaran kan seperti apa  tampilan terbaru dari Aldous? dan bagaimana cara pemasangan scriptnya? yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Script Skin Epic Aldous Blazing Force Full Efek + Backup File

Moonton tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para player nya terutama dengan menghadirkan skin skin baru yang super keren. Kali ini kita dibuat penasaran dengan hadirnya skin squad yang dinamakan blazing west. 

Hero yang masuk ke dalam skin squad blazing west diantaranya adalah Aldous, Layla, Claude, Franco, dan Esmeralda. Tema yang diambil yaitu mekanik atau metalic dengan efek-efek api. 


Untuk tampilan dari skin epic Aldous Blazing Force, kamu bisa lihat dari gambar diatas Aldous berubah menjadi cowboy dengan kostum besi. 

Pada bagian kepalanya menjadi seperti tengkorak yang menyemburkan api lengkap dengan topi koboi. Lalu pada bagian tangannya terbuat dari metal dan memakai jubah berwarna merah. 

Secara keseluruhan tampilannya memang sangat menarik dan keren. Harga yang dibanderol juga tidak begitu mahal yaitu sebanyak 899 diamond. 

Tapi jika kamu tidak memiliki diamond yang cukup jangan khawatir karena admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skinnya secara gratis menggunakan script skin Epic Aldous ML. 

Langsung saja download link-nya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Epic Aldous Blazing Force Full Efek + Backup File


1. Download script skin epic Aldous ML melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Cari folder com.mobile.legends lalu salin ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work Abc Folder
  • Work Non Abc Folder
  • Full Efek
  • Full Sound
  • File Backup


Itulah diatas tutorial Script Skin Epic Aldous Blazing Force Full Efek + Backup File No Password. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!
https://bit.ly/35p0Krj
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.