Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill

Annual starlight merupakan fitur dari member starlight yang hadir setahun sekali dalam bentuk skin. Khusus untuk tahun 2019 skin annual diberikan kepada hero mage Gord dengan nama No.1 Controller. Skin berlabel Star ini bisa kamu dapatkan tanpa perlu bergabung menjadi member starlight. Lalu bagaimana cara mendapatkan skin annual starlight Gord gratis?. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script skin star Gord mobile legends + no cooldown skill. Ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.

Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill

Bagi yang memainkan game mobile legends pasti sudah tahu mengenai fitur premium starlight membership. Dengan berlangganan starlight member pemain bisa mendapatkan kelebihan seperti adanya skin skin baru yang dikhususkan untuk player starlight member. Nah jika biasanya skin yang rilis setiap bulan maka untuk annual hanya muncul 1 tahun sekali. 

Pada tahun 2018 lalu skin tahunan starlight member jatuh pada Hero assasin Hayabusa dengan skinnya yang bernama eksperiment 21. Saat itu skin tersebut jadi salah satu skin terbaik Hayabusa karena tampilannya yang sangat keren. 


Untuk tahun berikut nya giliran Hero mage Gord yang mendapatkan skin annual starlight. Skin ini berlabel Star dengan tampilan yang tidak kalah menariknya dengan skin skin sebelumnya. Ketika pertama kali kamu membuka skin tersebut, Gord muncul di dalam animasi video game dan sedang melawan sekumpulan alien. Mirip seperti video animasi skin epic Uranus. Warna dari kostumnya didominasi oleh warna ungu dan juga warna biru. 

Untuk efek skillnya terutama pada skill ultimate nya terlihat seperti mengeluarkan kubus dengan sinar berwarna biru gelap. Selain itu pada skill yang lain juga seperti ada efek kubus berwarna biru dan hitam. 

Kembali ke pembahasan awal, untuk mendapatkan skin star Gord no.1 controller, normalnya pemain harus membeli starlight member bulan Desember tahun lalu, namun jika kamu penasaran dan ingin mencobanya gratis. Langsung saja kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

-Versi Game Guardian-

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah.

  • Script skin Star Gord + no cooldown skill
  • Aplikasi game guardian
  • Aplikasi parallel space

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin Gord Star No.1 Controller. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill

9. Untuk membuatnya skin nya full efek, tekan icon GG - ulangi langkah sebelumnya lalu pilih aktifkan efek skin - tekan YES.

Script Skin Star Gord Mobile Legends + No Cooldown Skill

Selesai.


-Versi ZArchiver-

1. Download script skin annual starlight Gord no.1 controller mlbb di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin Star Gord no.1 controller mlbb gratis dengan script skin star annual starlight Gord + no cooldown skill. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Versi GG| |Versi Archiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.