Cara mendapatkan Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis

Mobile legends baru saja merilis skin untuk hero marksman Karrie yang diberi nama Gill-Girl. Skin tersebut berlabel Epic dan bisa dibeli dengan menggunakan Diamond. Bagi kamu player Karrie dan ingin mendapatkan skin Epic 

Karrie gratis bisa mencoba cara di postingan ini yaitu dengan script skin Epic Karrie Girl-Gill Full Efek. Seperti apa tampilan marksman yang satu ini menggunakan skin terbarunya? dan bagaimana cara pemasangan script agar aman dan work 100%? silakan kamu ikuti penjelasannya berikut ini.

Karrie merupakan Hero marksman di mobile legends yang memiliki spesialisasi reap/burst. MM yang satu ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghabisi tank karena skill pasifnya yang memberikan true damage dan tidak bisa ditembus oleh armor.  

Bagi pengguna Karrie yang tahu betul bagaimana cara menggunakan hero Karrie pastinya akan sangat mudah dalam membawa tim menuju kemenangan.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends

Cara mendapatkan Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis

Untuk penampilannya, Karrie adalah seorang wanita yang bertubuh layaknya manusia biasa namun memiliki bentuk kaki seperti hewan. 

Karrie membawa senjata mirip dengan shuriken yang berputar di kedua tangannya. Shuriken tersebut dapat dilemparkan ke arah musuh dengan cepat dan bertubi-tubi. Karena kedua kakinya yang menyerupai kaki hewan, membuatnya dapat melompat dan bergerak dengan lincah. 
Bagi penggemar Karrie ada kabar gembira karena mobile legends merilis skin Epic bernama Gill-Girl. Skin tersebut mengubah penampilan Karrie layaknya seorang monster dari lautan. 

Bisa kamu lihat dari gambar diatas tampilan Karrie berubah total dengan warna tubuhnya yang didominasi oleh warna biru laut dan emas. Daun telinganya terlihat memanjang ke atas dan terdapat selaput di sela-sela jari kaki dan tangannya. 

Animasi yang ada pada skin tersebut memperlihatkan Karrie berada di dalam air. Selain itu efek skillnya juga mengeluarkan efek gelombang air. 

Nah mungkin kamu penasaran bagaimana penampilan Karrie dan seperti apa efeknya skillnya di dalam game? Silahkan kamu pasang script skinnya lalu ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi game guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di link di bawah.

  • Download script skin epic Karrie mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN. Jika disuruh masukan password isi dengan password: karrie.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Karrie. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Karrie epic versi ZArchiver melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, UI, Audio ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat ke menu hero. 

5. Setelah berhasil sekarang kamu mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas Cara mendapatkan Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Script GG| |Script ZArchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.