Script Map Bali Mobile Legends Patch Terbaru

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menjadi tempat destinasi wisata populer baik bagi wisatawan lokal hingga mancanegara. Lalu apa hubungannya dengan mobile legends? Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengganti map mobile legends dengan tema Bali. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Map Bali Mobile Legends Patch Terbaru

Di mobile legends terdapat beberapa tema map, masing-masing map memiliki tampilan yang berbeda satu sama lain. Player bisa memilih map mana yang ingin digunakan sebelum memasuki arena pertandingan. Jika dirasa masih kurang bagus kamu bisa menggunakan map yang sudah dimodifikasi dengan tema tema unik salah satunya adalah tema dari pulau Bali. 
Cara ini seperti biasa menggunakan script mod map yang akan mengganti tampilan dari map bawaan. Script Map Bali memiliki tampilan yang yang sangat unik khas Pulau Bali di mana kamu akan melihat beberapa elemen yang sudah diubah dengan memasukkan kebudayaan bali seperti ukiran patung, topeng, kain sarong, dan lain-lain. Pada bagian tengah lane warna air juga dibuat jadi lebih gelap lalu jalan menuju masing-masing lane dibuat lebih realistis.

Secara keseluruhan tampilan dari map modifikasi ini sangat menarik dan wajib kamu coba. Oleh karena itu langsung saja kamu download link-nya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Map Bali Mobile Legends Patch Terbaru


Script Map Bali Mobile Legends Patch Terbaru

1. Download script map Bali ML melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Lalu salin folder Android langsung ke memori perangkat.

Script Map Bali Mobile Legends Patch Terbaru

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map Western Expanse dan set grafik ke smooth.

Selesai.

Baca Juga: Script Map Wood Forest Jumanji + Drone View Mobile Legends

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti Map Tema Bali di Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.