Download Mod Map Robot V2 Mobile Legends

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai map modifikasi tema Transformers, kali ini ada satu mod map terbaru dengan tema yang mirip-mirip seperti tema sebelumnya. Tema map ini bernama script map robot v2 mobile legends. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Download Mod Map Robot V2 Mobile Legends

Tema robotic atau mecha sudah dihadirkan di mobile legends dalam bentuk skin, beberapa hero sudah mendapatkan skin dengan tampilan yang mirip seperti robot misalnya skin epic Saber, skin epic Grock Codename Rhino, dan lain-lain. Selain skin hero ternyata kita juga bisa mengubah tampilan mobile legends lainnya dengan tema yang sama terutama pada tampilan map. 
Caranya adalah dengan menggunakan Script mod map robot V2. Script ini akan mengubah tampilan Map bawaan yaitu Celestial Palace dengan tema robot. Kamu bisa melihat tampilan base hingga ke masing-masing lane yang berubah total jadi lebih keren dan menarik. Warna dari jalan berubah menjadi merah dan tembok diubah menjadi biru. 

Langsung saja bagi kamu yang tertarik ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Mod Map Robot V2 Mobile Legends 


Download Mod Map Robot V2 Mobile Legends

1. Download script map robot ml melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Lalu salin file script ke dalam folder berikut,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map Celestial Palace dan set grafik ke smooth.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti Map Robot di Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.