Config Map Imperial Sanctuary Smooth 60fps Dark Mode

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan config mod map terbaru yang bisa kalian gunakan untuk mengganti tampilan map sekaligus mengurangi lag. Config ini bernama config map imperial sanctuary smooth 60fps dark mode. Seperti apa penampakannya? dan bagaimana cara pemasangannya? yuk simak informasinya di bawah ini.

Config Map Imperial Sanctuary Smooth 60fps Dark Mode

Script config imperial sanctuary smooth adalah file map imperial sanctuary yang sudah dimodifikasi dengan mengurangi beberapa element map supaya gameplay jadi lebih smooth 60fps no lag no patah-patah. Ketika kalian bermain game mobile legends menggunakan map mod ini maka kalian akan lebih merasa nyaman karena permainan jadi lebih lancar dibandingkan sebelumnya.


Untuk penampakannya sendiri bisa kalian lihat dari screenshot, warna map dibuat dari lebih gelap terutama pada bagian background jalan. Selain warna hitam di beberapa bagian terlihat warna abu-abu terutama pada bagian tembok. Secara keseluruhan tampilannya sangat simpel dan cocok sekali bagi kalian yang ingin map dengan tema gelap. 

Penggunaan file config map dijamin aman. Kamu juga akan mendapatkan fitur drone ataupun tanpa drone. Selain tu admin juga sudah menyediakan file original atau file backupnya supaya bisa mengembalikan tampilan map seperti sedia kala. Langsung saja tunggu apalagi langsung saja download linknya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Config Map Imperial Sanctuary Smooth 60fps Dark Mode


Cara Pasang Config Map Imperial Sanctuary Smooth 60fps Dark Mode


1. Download script map smooth dark mode melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager. pw: dark

3. Cari folder com.mobile.legends, jika sudah ketemu langsung salin atau pindahkan ke penyimpanan internal di Internal > Android > data (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map imperial sanctuary dan set grafik ke smooth/medium.

Selesai.


Sekarang kamu sudah berhasil mengganti map mlbb dengan Config Map Imperial Sanctuary Smooth 60fps Dark Mode. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.