Rank Booster Inject Geek Fam| Enemy Noob, Defends & Damage Up, Auto Win

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod menu terbaru untuk game mobile legends supaya bisa naik rank dengan mudah. Aplikasi ini bernama Rank Booster Inject| Enemy Noob, Defends & Damage Up, Auto Win. Apa saja fungsinya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Rank Booster Inject Geek Fam| Enemy Noob, Defends & Damage Up, Auto Win

Di game mobile legends terdapat sistem peringkat atau tir yang mana fungsinya supaya gameplay jadi seimbang. Tapi banyak player yang terjebak atau sulit naik rank terutama bagi mereka yang sering bermain secara Solo. Oleh karena itu sebagai solusinya kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi tambahan yaitu Apk Mod menu rank booster inject. 
APK rank Booster inject ini sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat mudah diaplikasikan. Fitur yang pertama yaitu enemy noob or feed gunanya untuk mendapatkan tim musuh dengan skill di bawah rata-rata. My Team Pro gunanya untuk mendapatkan teman se tim dengan winrate tinggi. Defense and damage + yang berguna untuk mendapatkan tambahan defense dan membuat hero jadi lebih sakit. 

Auto Winner bisa kamu aktifkan agar kamu menang terus, terakhir anti banned berguna agar akun tetap aman dan tidak terdeteksi server Moonton. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Rank Booster Inject Geek Fam| Enemy Noob, Defends & Damage Up, Auto Win


1. Download apk rank booster inject yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Selanjutnya tekan START MLBB untuk membuka game.

5. Sampai di beranda game silahkan mainkan.

Selesai.

Baca Juga: Apk Beast Diabolos VIP| Reduce Storage ML, Anti Lag, Vpn Server, Etc

Itulah diatas cara pasang Rank Booster Inject Geek Fam| Enemy Noob, Defends & Damage Up, Auto Win. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.