Cara Ganti Map Mobile Legends Tema Colorful Support Drone View Anti Lag

Jika kalian sering merasa bosan dengan tampilan map mobile legends yang ada sekarang ini, kamu bisa menggantinya dengan map modifikasi. Nah di postingan ini admin akan membagikan script mod map tema colorful. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.  

Cara Ganti Map Mobile Legends Tema Colorful

Script Mod Map Tema Colorful adalah script yang berguna untuk mengganti tema map mobile legends dengan tema warna warni. Script ini merupakan modifikasi dari map imperial sanctuary dan sudah support di grafik smooth. Selain itu fitur yang lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah tampilan drone ataupun no drone. Map ini juga sangat cocok bagi kalian yang memakai ponsel dengan RAM minim 1 GB. 


Nah seperti apa tampilannya? bisa kamu lihat dari beberapa screenshot berikut, tampilan map jadi lebih penuh warna. Pada background jalan dibuat hijau, lalu pada bagian rumput di ubah dengan warna ungu kemerahan, pohon jadi berwana ungu dan kuning. Beberapa bagian tembok di hutan diubah jadi warna biru dan lain-lain. Secara keseluruhan tampilannya cukup menarik dan pastinya wajib kamu coba.

Tunggu apa lagi langsung saja download yang dibawa dan ikuti pemasangannya berikut ini.

Cara Ganti Map Mobile Legends Tema Colorful Support Drone View Anti Lag


Cara Ganti Map Mobile Legends Tema Colorful

1. Download script map ml colorful melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Lalu salin file script ke dalam folder berikut,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map imperial sanctuary dan set grafik ke smooth.

Selesai.


Sekarang kamu sudah berhasil mengganti map mobile legends melalui Cara Ganti Map Mobile Legends Tema Colorful Support Drone View Anti Lag. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.