Script Skin Special Terizla ML Full Effects + Backup File No Password

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan script skin special terbaru dari hero Terizla yang bernama Hammer Giant. Skin ini merupakan skin khusus perayaan Halloween yang sudah hadir pada tanggal 27 Oktober 2020. 

Jika kamu tidak ingin susah payah mengikuti event tersebut dan ingin langsung menggunakan skin terbaru Terizla, bisa mendownload script nya gratis no password di postingan ini. 

Script Skin Special Terizla ML Full Effects + Backup File No Password

Terizla merupakan hero fighter di mobile legends dengan spesialisasi burst dan crowd control. Ciri khas hero satu ini yaitu Ia memakai senjata palu untuk mengalahkan musuh-musuhnya. 

Damage yang dihasilkan dari setiap pukulan juga sangat besar dan skill ultimate nya juga bisa mengikat hero lawan. Jika kamu sering menggunakan Hero Terizla ada kabar gembira karena pada perayaan Halloween tahun ini Ia mendapatkan skin terbaru dengan tampilan yang sangat keren. 


Skin special Terizla dinamakan Hammer Giant. Untuk tampilannya sendiri bisa kamu lihat dari gambar diatas, Terizla mirip seperti Frankenstein dengan warna kulitnya yang pucat. 

Lehernya juga diikat dengan besi dan palunya mengeluarkan cahaya kehijauan. Secara keseluruhan memang sedikit menyeramkan karena skinnya menyesuaikan dengan event Halloween yaitu event trickster village. 

Untuk mendapatkan skin tersebut normalnya player harus menyelesaikan misi dan dan tentu saja membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. 

Oleh karena itu dia kamu penasaran ingin langsung mencobanya bisa menggunakan script skin special Terizla Hammer Giant + Backup File. Langsung saja download link di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 


Cara Pasang Script Skin Special Terizla ML Full Effects + Backup File No Password


1. Download script skin special Terizla ml melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Cari folder Art dan UI lalu salin ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.


Itulah diatas tutorial cara dapat Script Skin Special Terizla ML Full Effects + Backup File No Password. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. 

Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.