Cara Unbanned Garena Free Fire Mod APK + FFid.txt Work 100%

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana Cara Unbanned Garena Free Fire + FFid.txt & Matchmaking Cepat. Dengan cara ini kamu akan bisa memainkan game free fire kembali seperti semula. Nah bagaimana cara pemasangannya? ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Unbanned Garena Free Fire V1.64.X Mod APK + FFid.txt Work 100%

Tidak sedikit pemain yang mengalami masalah banned di perangkat maupun akun yang dipakai saat memainkan game free fire. Biasanya hal tersebut terjadi karena player terindikasi atau terdeteksi melakukan cara curang misalnya dilaporkan player lain, menggunakan script, dan semacamnya.

Jika akun atau perangkat di banned pasti kita akan kesulitan untuk memainkan game free fire sedangkan saat ini free fire sudah memperbarui versi nya. Pasti kamu tidak ingin melewatkan keseruan dari event atau item terbaru saat ini kan? 
Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara unbanned device free fire terbaru dengan menggunakan apk Mod FF + file FFid.Txt. Cara ini bisa kamu gunakan di perangkat apapun tanpa root no force close. Kita juga akan menambahkan trik yaitu dengan file ffid.txt terbaru.

Bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Unbanned Garena Free Fire Mod APK + FFid.txt Work 100%


1. Download apk mod unbanned device free fire support ffid melalui link dibawah.

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan perangkat > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

Cara Unbanned Garena Free Fire Mod APK + FFid.txt Work 100%

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari perangkat ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod unbanned device yang sudah kamu download tadi.

Cara Unbanned Garena Free Fire Mod APK + FFid.txt Work 100%

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu pindahkan file ffid.txt terbaru ke Penyimpanan Internal. Lihat gambar dibawah.

Cara Unbanned Garena Free Fire Mod APK + FFid.txt Work 100%

7. Langkah terakhir buka apk free firenya dan sekarang perangkat yang kamu gunakan bisa memainkan game free fire kembali.

Selesai.

Itulah diatas Cara Unbanned Garena Free Fire MOD APK + FFid.txt Work 100%. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai langkah langkah pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk mengetahui artikel lainnya seputar free fire, klik pada kategori free fire atau baca artikel terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung untuk update tips trik seputar game garena free fire. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.