Script Skin Special Lylia Future Star & Haunted Doll Mobile Legends Gratis

Mobile legends menghadirkan event terbaru yang diberi nama 515 party. Selain hadiah yang bisa didapat, mobile legends juga akan merilis skin special untuk Lylia yang diberi nama Future Star. Sedangkan skin special kedua yaitu Haunted Doll hadir bertepatan dengan event Halloween 2020. Nah Bagi kamu pengguna Lylia dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin Lylia special gratis tanpa diamond, bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini.

Script Skin Special Lylia Future Star & Haunted Doll Mobile Legends Gratis

Lylia merupakan hero mage dengan spesialisasi push/poke. Mage yang satu ini memiliki skill ultimate yang mana Lylia mampu mengembalikan HP nya ke semula. Lylia digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang imut dengan kemampuan sihir yang luar biasa. 

Membahas soal penampilannya, di dalam game sudah tersedia beberapa item skin untuk hero Lylia dengan label yang berbeda-beda dan tentu saja tampilannya nya keren keren. Salah satunya adalah skin terbaru dengan label special yang bernama future Star dan special Haunted Doll. 
Skin special pertama yaitu future star mengubah penampilan Lylia layaknya seorang penyanyi terkenal lengkap dengan kostum nya yang terlihat modis berwarna ungu. Pada skin tersebut Lylia mengenakan headphone dan rambutnya berubah menjadi orange. Lylia juga memegang mic dan Gloom nya berubah mirip seperti icon music berwarna kuning.

Sedangkan skin Special Lylia Haunted Doll memiliki tema halloween. Untuk mendapatkan skin special Lylia player harus mengeluarkan diamond sebanyak 749 diamond. Tapi bagi kamu yang mendapatkannya secara gratis bisa dengan menggunakan script skin special Lylia future star ML dan Haunted Doll. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Special Lylia Future Star Mobile Legends Gratis


1. Download script skin Special Lylia mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Cari folder Art dan UI lalu pindahkan ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Elite Diggie Mobile Legends 100% Full Effect + Backup File

Itulah diatas tutorial cara dapat skin Lylia gratis tanpa diamond. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.