Script Skin Legend Saber Codename Storm Revamped + Backup File

Script Skin Legend Saber Revamped Mobile Legends| Saber merupakan hero assassin di mobile legends yang mendapatkan revamp oleh Moonton pada update-an terbaru project next. Kamu bisa mengetahui apa saja yang berubah mulai dari skillnya dan juga semua skin yang dimiliki oleh Saber termasuk skin legend codename storm. 

Baca Juga: Script Skin Saber Freya Manhunter MLBB Full Efek + Backup File

Nah di postingan ini admin akan membagikan script skin Legend Saber ML Full Efek + Backup File. Untuk cara pemasangannya, simak selengkapnya berikut ini. 

Script Skin Legend Saber Codename Storm Revamped + Backup File

Salah satu hero assassin yang cukup jarang digunakan oleh para player baik di mode ranked atau classic adalah Saber. Pendapat admin mungkin karena muncul hero assassin baru yang memiliki kemampuan lebih dan jauh bisa menggendong tim dibanding Saber. 

Meskipun begitu Moonton tentu saja tidak tinggal diam karena seperti yang kita tau akhirnya Saber mendapatkan revamped baik dari tampilannya yang lebih HD dan skillnya yang diubah. 


Karena revamp tersebut, semua skin juga turut di perbaiki termasuk skin legend saber codename storm. Skin ini termasuk salah satu skin yang yang wajib dimiliki khususnya bagi pengguna Saber karena tampilannya yang sangat keren. 

Meskipun harganya mahal untuk dibeli jangan khawatir karena kamu ternyata bisa menggunakannya secara gratis dan aman dengan memakai script skin legends Saber ML.

Di dalam game tampilannya tidak ada yang berbeda meskipun kamu menggunakan cara ini karena sudah full background, animasi, dan full efek. 

Kamu juga bisa mengembalikan tampilannya ke semula dengan menggunakan file backup. Langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Legend Saber Codename Storm Revamped + Backup File


1. Download script skin Legend Saber mobile legends yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat di menu hero.

5. Apabila skin nya sudah berhasil kamu dapatkan, sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Update:

  • Script abc folder
  • Script non abc folder
  • Full efek
  • File backup
  • No root

Baca Juga: Skin Epic Zilong Revamped ML| Full Effect, Full Background, File Backup

Itulah tadi cara download Script Skin Legend Saber Codename Storm Revamped + Backup File. Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah di atas silakan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends bang bang. 

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.