Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru 2024

Mobile legends menghadirkan update terbaru yang membuat beberapa trik jadi tidak bekerja misalnya trik script radar map mobalogic. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan script radar map mobalogic patch terbaru yang pasti nya terbukti work 100%.

Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru 2020

Apa itu script radar map mobalogic? adalah script yang digunakan untuk mendapatkan tampilan peta yang mampu melihat dimanapun lokasi musuh berada. Jadi tidak terbatas pada area atau tempat tempat yang dimana musuh bisa bersembunyi juga akan terlihat dengan menerapkan script ini. 
Banyak player mobile legends menggunakan script ini untuk mendapatkan keuntungan di dalam game terutama bagi player yang pick hero assasin, karena script radar map dapat membantu menambah peluang kemenangan ketika di pertandingan. Tapi, sekali lagi perlu di ingat meskipun script ini sudah dipakai di game faktor utama penentu kemenangan adalah kerja sama tim. 

Apa kelebihan script radar map mobalogic? kelebihan menggunakan script ini diantaranya adalah tahan lama, tidak ada error, tanpa perlu root, sudah di update di patch terbaru, no ban, dan pastinya gratis. Menggunakan script mobalogic lebih banyak keunggulan dibandingkan menggunakan script radar map yang biasanya. 

Langsung saja kita menuju ke langkah langkah cara download dan cara pemasangannya di bawah ini.

Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru 


1. Download script radar map mobalogic terbaru patch Novaria di link dibawah.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan semua file ke penyimpanan internal di folder berikut,

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > comlibs > arm64-v8a > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

3. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

4. Setelah sampai di beranda game, masuk ke mode permainan dan mainkan gamenya.

Selesai.

Tambahan: Untuk mengembalikan tampilan ke normal, hapus file radar map - lalu salin dan pindahkan file backup .bytes ke folder yang sama seperti tutorial diatas.

Itulah diatas file download script radar map mobalogic patch terbaru dan cara pasang nya. Jika menemukan masalah ketika mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Ulangi langkah diatas setiap kali kamu membuka dan memainkan game mobile legends. Semoga berhasil!
https://bit.ly/3i7PAQQ
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.