Apk MMR Booster Work 32Bit/64Bit No Detect Safe 100%

Bagi kalian yang sering bermain game mobile legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah MMR. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara menaikan MMR Hero dengan menggunakan apk mmr booster terbaru. 

Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apa itu MMR di mobile legends? Admin akan sedikit menjelaskan mengenai MMR khususnya bagi kamu yang belum mengetahuinya. 

Match Making Rate atau yang sering disingkat MMR bisa juga diartikan sebagai "poin kemenangan" adalah nilai yang diberikan pada masing-masing hero saat kamu menggunakannya di dalam pertandingan. 

Apk MMR Booster Work 32Bit/64Bit No Detect Safe 100%

Apabila kamu memainkan sebuah game menggunakan hero tertentu dan kamu menang, maka poin akan bertambah sebanyak 20 hingga 25 sedangkan apabila kalah maka poin akan berkurang -1 hingga -3. 

Poin tersebutlah yang di maksud dengan MMR. Jika kamu terus menerus menang, poin pada hero tersebut akan semakin tinggi dan kesempatan untuk meraih top lokal hingga top Global akan semakin besar. 


Jika selama ini kamu sering kesulitan untuk mengumpulkan poin MMR karena seringkali kalah, kamu bisa mencoba menggunakan trik tambahan yaitu dengan APK MMR Booster. 

Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur menarik yang pastinya bisa membantu kamu memenangkan game dan memperbaiki poin MMR atau menaikkan poinnya. 

Fitur-fiturnya antara lain tim pro, enemy newbie, damage hack, anti ban, anti detect. Jika kamu tertarik langsung saja download link di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk MMR Booster Work 32Bit/64Bit No Detect Safe 100%


1. Download apk MMR booster patch terbaru di link dibawah

2. Setelah itu Instal aplikasinya seperti biasa. 

3. Buka aplikasinya lalu pilih fitur yang ingin kamu pakai.

4. Jika sudah tekan OPEN MLBB untuk membuka game.

5. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.
Itulah diatas tutorial pemasangan Apk MMR Booster Work 32Bit/64Bit No Detect Safe 100%. Jika ada yang kurang paham mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update apk mod menu terbaru lainnya. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.