Apk CNO Omndik Mobile Legends Radar Map V132 Patch Terbaru

Bagi kalian yang ingin menggunakan fitur radar map di mobile legends root atau non root, di postingan ini admin akan membagikan caranya yaitu dengan apk CNO Omndik Loader ML patch terbaru. Selain radar map kamu juga bisa mendapatkan fitur lainnya yaitu drone view. Bagaimana cara pemasangannya supaya aman? simak selengkapnya berikut ini.

Apk CNO Omndik Mobile Legends Radar Map Patch Terbaru

APK CNO VIP Omndik merupakan aplikasi Mod khusus game mobile legends yang dimodifikasi oleh modder Omndik. APK ini menyediakan fitur radar map dan drone view untuk perangkat root ataupun non root. Radar map merupakan trik agar player bisa mengetahui posisi musuh di mini map meski musuh sedang bersembunyi di rumput atau berada jauh di base. 
Sedangkan drone view adalah cara yang banyak dicari player supaya tampilan layar jadi lebih lebar dan luas. Dengan menggunakan APK CNO Omndik ML maka kamu tidak perlu lagi susah payah menggunakan kedua fitur tersebut karena dengan aplikasi ini kamu tinggal mengaktifkan mod nya lalu di dalam game akan otomatis aktif. 

Agar aman kamu perlu menggunakan aplikasi tambahan yaitu dengan apk virtual. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk CNO Omndik Mobile Legends Radar Map Patch Terbaru


1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah.

2. Selanjutnya instal aplikasi cno omndik dan aplikasi virtual.

3. Buka aplikasi virtual dan masukan apk cno omndik dan apk game mobile legends.

4. Jalankan apk mod menu melalui virtual dan tekan H4CK untuk aktifkan mod menu melayang.

5. Setelah muncul menu melayang di layar ponsel buka game mobile legends.

6. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya dan aktifkan fiturnya.

Selesai.

Catatan: Ada dua pilihan radar map yaitu icon dan no icon. Bedanya jika radar map no icon maka di mini map tidak ada icon kepala hero melainkan kalian harus menggeser layar untuk melihat posisi hero.

Baca Juga: APK Devil Mobile Legends VIP Terbaru| Maph4ck, Drone View, Rank Booster, High Damage

Itulah di atas tutorial pemasangan Apk CNO Omndik Mobile Legends Radar Map Terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan seakan-akan di kolom komentar dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena admin akan membagikan update apk mod ML menu lainnya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.