Mod Menu VIP Excalibur Injector Mobile Legends V5.0| Radar Map, Drone View, Unlock Skin, Dll

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi Excalibur Injector Mod menu VIP terbaru untuk mendapatkan fitur radar map, drone view, unlock skin, dan lain-lain. Bagaimana cara pemasangannya? supaya work 100% dan anti banned?. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Mod Menu VIP Excalibur Injector Mobile Legends| Radar Map, Drone View, Unlock Skin, Dll

Mobile legends adalah game moba yang dikembangkan oleh Moonton yang saat ini banyak dimainkan para pengguna smartphone Android maupun iOS. Game moba satu ini sukses menarik minat para gamers di banyak negara di dunia. Cara memainkan game mobile legends sama halnya dengan game moba lainnya.
Dalam satu arena 5 vs 5, player dituntut untuk menyusun strategi agar bisa menghancurkan tower terakhir di dalam base lawan. Selain itu skill atau kemampuan player dalam menggunakan hero jadi salah satu faktor penting agar bisa memenangkan pertandingan.

Ada istilah atau trik tertentu yang saat ini sudah sangat populer di kalangan para player mobile legends. Trik tersebut diantaranya adalah radar map dan drone view. Seperti namanya radar map, kita bisa mengetahui posisi lawan di mini map. Sedangkan untuk drone view, kita bisa mendapatkan tampilan layar game jauh lebih luas.

Untuk mendapatkan fitur tersebut biasanya player menggunakan script dan APK game guardian tapi kali ini kita akan menggunakan Excalibur Injector apk Mod menu VIP gratis yang fiturnya mirip seperti apk kuroyama. Langsung saja bagi kamu yang tertarik ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Mod Menu VIP Mobile Legends Radar Map Drone View 


1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 

3. Instal semua aplikasinya seperti biasa. Jika ada peringatan sumber tidak dikenal aktifkan di pengaturan - keamanan - aplikasi - ceklis sumber tidak dikenal.

4. Pertama buka apk dual space dan masukan apk mod menu dan apk ml support mod ke dalam dual space.

5. Jalankan apk mod menu melalui apk dual space. 

6. Buka game mobile legends dan aktifkan fitur-fiturnya.

Selesai.

Tambahan: Jika aplikasi mobile legends original play store tidak work, gunakan aplikasi mobile legends support mod menu di link yang sudah disediakan.

Baca Juga: Apk CNO Omndik Mobile Legends Radar Map Versi Terbaru

Itulah di atas tutorial pemasangan Mod Menu VIP Mobile Legends Radar Map Drone View terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan seakan-akan di kolom komentar dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena admin akan membagikan update apk mod menu lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.