Script Drone View Map Halloween Mobile Legends Patch Terbaru

Mobile legends baru saja merilis patch terbaru di original server. Di patch tersebut ada salah satu yang menarik dengan hadirnya perayaan Halloween yaitu tema map Halloween. Nah bagi yang ingin menggunakan fitur drone view pada tema map tersebut, di postingan ini admin sudah menyediakan link script new drone view map Halloween mobile legends terbaru + backup file. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Script Drone View Map Halloween Mobile Legends Patch Terbaru

Script drone view merupakan script yang berguna untuk memperluas tampilan layar game saat memainkan game mobile legends. Trik ini bisa dibilang salah satu trik yang cukup bermanfaat dan banyak dicari pemain, karena dengan tampilan layar yang jauh lebih luas kita bisa melihat keadaan sekitar dengan lebih baik. Selain itu juga agar hero yang kita gunakan tidak mudah terkena ganking atau pun terciduk oleh hero lawan.

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan script drone view terbaru untuk mobile legends patch terbaru dengan ukuran file yang tidak terlalu besar hanya 6 MB an saja. Script tersebut bisa di gunakan pada settingan high dan smooth grafik. Oke langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya dibawah ini.

Cara Pasang Script Drone View Map Halloween Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script drone view map halloween ml melalui link dibawah

2. Setelah berhasil download ekstrak script menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau silahkan gunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di ekstrak terdapat file di dalamnya, silakan salin atau pindahkan file tersebut ke folder berikut,

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (tempel disini)
Catatan: Backup file original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan atur grafik ke high atau smooth.

5. Jangan lupa juga atur map ke Halloween Carnival. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya. 

Selesai.

Penggunaan drone view tidak mempengaruhi jalannya pertandingan artinya saat kita memakai trik tersebut bukan berarti kemenangan sudah pasti kita dapatkan, tetap saja itu tergantung dari kemampuan dan kerja sama tim yang baik. Namun dengan trik tersebut setidaknya kita bisa memainkan game mobile legends jadi lebih mudah terutama bagi pengguna tank seperti Johnson. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.