Mikasa YT Apk Injector Pubg Mobile Full Antiban Support Global

Banyak player yang masih kesulitan untuk mendapatkan chicken dinner di game pubg mobile. Apabila kamu salah satunya mungkin kamu bisa menggunakan trik tambahan seperti yang akan admin bagikan di postingan ini, yaitu dengan memakai Mikasa Yt Apk Injector Pubg Mobile Ignition Full Antiban Support Global Version. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Mikasa YT Apk Injector Pubg Mobile Full Antiban Support Global

Apk injector pubg mobile by mikasa yt merupakan aplikasi Mod menu pihak ketiga yang khusus dipakai untuk mendapatkan fitur-fitur tambahan. Fitur-fitur tersebut bisa membantu player dalam mengalahkan musuh dengan mudah dan mendapatkan chicken dinner. Untuk aplikasi injector kali ini terdapat dua versi yaitu root ataupun non root.


Pubg Mobile merupakan game battle royale yang cukup susah dimainkan karena disini player harus bertahan hidup dan berusaha untuk menjadi pemain terakhir yang tersisa di dalam arena. Banyak player yang memiliki kemampuan yang hebat dan kita harus mengalahkan mereka semua dengan jumlah puluhan tersebut terkadang kita mati di awal awal game. Jadi selain kemampuan menembak, strategi juga penting. 

Nah untuk meningkatkan persentase kemenangan dan mendapatkan chicken dinner kamu bisa mencoba memakai apk mikasa yt. Fiturnya sangat lengkap kamu bisa menemukan fitur antena, iPad view, small crosshair, aim 180, fast parachute, wall jump, no recoil, magic bullet, auto headshot, anti shake, sit scope, no relog, long jump, dan lainnya. Jika kamu tertarik langsung saja kamu download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangan berikut ini.

Cara Pasang Apk Injector Pubg Mobile Full Antiban Support Global


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. 

3. Buka virtual lalu masukkan apk game pubg mobile dan apk mod injector.

4. Jalankan apk mod lewat virtual dan aktifkan mod menu melayang.

5. Buka game pubg mobile dan aktifkan fitur-fiturnya. 

Selesai.

Baca Juga: Apk RIC 2210 Pubg Mobile Global Korea Versi Terbaru 

Itulah diatas cara pemasangan Apk Injector Pubg Mobile Full Antiban Support Global Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.