Apk Acnologia Pubg Mobile Lite Terbaru V1.2

Pubg mobile lite merupakan game pubg mobile yang khusus dikembangkan untuk perangkat dengan spesifikasi yang lebih ringan. Pemain bisa merasakan gameplay yang sama seperti versi original nya namun fitur-fitur yang ada di versi lite dibuat jadi lebih minimalis. Nah jika kamu sering memainkan game pubg mobile lite tapi susah menang, admin akan membagikan trik terbaru menggunakan apk mod menu acnologia. Apa saja fungsinya? Simak penjelasannya berikut ini. 

Apk Acnologia Pubg Mobile Lite Terbaru Patch Terbaru

Apk Acnologia PubgM Lite adalah aplikasi injector yang berguna untuk menginjeksi file mod termasuk didalamnya config active.sav. Memang apa sih fungsi dari file active.sav? fungsi file active.sav bisa membuat gameplay jadi lebih smooth, lebih mudah auto headshot, ping lebih stabil, dan fps juga bisa lock 60 fps. Config tersebut sering dicari oleh para player, tidak hanya di versi lite melainkan di versi originalnya juga.

Bagi kalian yang ingin menerapkan file config active.sav di versi original pubg mobile, kalian bisa mendapatkannya melalui link yang ada di bawah ini.


Kembali ke pembahasan awal mengenai APK config injector Acnologia ini, sebenarnya hanya untuk memudahkan kalian untuk memasang file mod tersebut. Karena jika menggunakan cara biasa memang agak sedikit lebih lebih sulit. Oke langsung saja kita lanjutkan ke tutorial Bagaimana cara pemasangannya aplikasinya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Acnologia Pubg Mobile Lite Terbaru V1.2 


1. Download apk acnologia pubgm lite terbaru melalui link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya hingga sukses. pw: APA

3. Jalankan aplikasi Acnologia dan aktifkan fitur fiturnya.

4. Jika sudah tekan PATCH untuk menerapkan file mod. 

Tunggu beberapa saat hingga loading berhasil.

5. Sekarang tekan GAME untuk membuka game pubg mobile lite. 

Selesai.

Catatan: Jangan ubah pengaturan grafik saat menggunakan aplikasi ini karena akan mereset file mod nya. Fitur yang disarankan untuk di aktifkan yaitu Jungle (ON) dan Active.sav (ON). Selain itu silahkan kamu gunakan sesuai kebutuhan di dalam game.


Itulah diatas cara pasang Apk Acnologia Pubg Mobile Lite Terbaru V1.2 Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game pubgm lite. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.