Apk FakeGaming YT Free ESP Pubg Mobile| Less Recoil, Wide View, No Virtual

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi fakegaming pubgm ESP terbaru untuk memudahkan kalian dalam mendapatkan chicken dinner di game Pubg Mobile. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut dan bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apk FakeGaming YT Free ESP Pubg Mobile| Less Recoil, Wide View, No Virtual

Bagi yang gemar memainkan game aksi dan penuh tantangan, Pubg Mobile jadi salah satu pilihan yang tepat karena game Pubg Mobile menghadirkan gameplay yang seru dan grafis yang memanjakan mata. Tujuan bermain game ini adalah soal bertahan hidup. Jadi di sini player tidak hanya berlomba untuk mendapatkan jumlah kill terbanyak melainkan player harus bisa menjadi pemain terakhir.


Istilah tersebut dinamai dengan chicken dinner. Nah karena chicken dinner merupakan bentuk penghargaan ketika player berhasil memenangkan game, banyak orang ingin mendapatkannya. Tapi untuk mendapatkan chicken dinner tidaklah semudah kelihatannya. Apalagi di dalam pertandingan kita akan bertemu puluhan player lain dengan skill GG. 

Nah bagi kamu yang sering merasa kesulitan untuk mengalahkan player lain kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ESP fakegaming. Aplikasi ini merupakan aplikasi pubg yang sudah dimodifikasi dengan menyertakan berbagai macam fitur atau tools termasuk esp radar. Nantinya payar bisa mengetahui letak atau posisi musuh meskipun musuh tersebut bersembunyi di balik objek. 

Selain itu ada juga fitur untuk membuat badan pelajar musuh menjadi berwarna hitam tentu saja dengan fitur ini maka kamu tidak akan kesulitan dalam mendeteksi keberadaan musuh dari kejauhan. Nah langsung saja untuk tutorial pemasangannya ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Pasang Apk FakeGaming YT ESP Pubg Mobile| Less Recoil, Wide View, Safe Main ID, No Virtual


1. Download apk mod fakegaming yt pubg mobile terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig atau com.pubg.krmobile 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi. pass: ESPV1

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.


Itulah diatas cara pemasangan Free ESP Pubg Mobile| Less Recoil, Wide View, Black Color, Safe Main ID. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.