Apk RIC 2210 Pubg Mobile Terbaru v1.4.X Work Global/Korean/TW/VN

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod menu terbaru untuk game pubg mobile new era. Aplikasi ini bernama Apk RIC 2210 dan bisa dimainkan di pubgm global, Korea, TW, VN untuk perangkat root atau non root. Apa saja fitur-fiturnya?dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Pubg Mobile merupakan game buatan Tencent yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pecinta game baik di Android maupun iOS. Di Google Play Store sendiri game pubg mobile sudah diinstal lebih dari 100 juta perangkat. Jumlah yang sangat fantastis dan memang sebanding dengan kualitas gamenya. 

Apk RIC 2210 Pubg Mobile Terbaru v1.4.X Work Global/Korean/TW/VN

Game PubgM atau sering disebut Pabji mengusung tema battle royale FPS dan TPS. Jadi sangat cocok untuk kalian yang suka game bertema aksi tembak-tembakan dan bertahan hidup. Selain kalian harus mengalahkan puluhan player lain, kalian juga harus menjadi yang pemain terakhir untuk bisa memenangkan game atau kita kenal dengan istilah chicken dinner. 


Karena saking populernya, sekarang-sekarang ini cukup banyak yang menggunakan trik curang atau jadi citer. Mungkin karena sering kalah atau ingin menang tanpa harus susah payah. Apabila kalian penasaran kalian juga bisa mencoba menggunakan trik curang tersebut karena memang caranya sangat mudah khususnya bagi pemula. 

Disini admin akan membagikan cara curang menggunakan APK RIC 2210 PubgM Global Korea. Fitur-fiturnya antara lain small crosshair, magic bullet, aim lock, instant hit, speed down, long jump, night mode, remove fog, wide view, dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Langsung saja kamu download linknya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk RIC 2210 Pubg Mobile Terbaru v1.4.X Work Global/Korean/TW/VN


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. 

3. Buka virtual lalu masukkan apk game pubg mobile dan apk mod injector.

4. Jalankan apk mod lewat virtual dan aktifkan mod menu melayang.

5. Buka game pubg mobile dan aktifkan fitur-fiturnya. 

Selesai.


Itulah diatas cara pemasangan Apk RIC 2210 Pubg Mobile Terbaru v1.4.X Work Global/Korean/TW/VN. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.