Script Map Dragon Altar Magic Chess Mobile Legends No Watermark

Beberapa waktu lalu Montoon menghadirkan map terbaru untuk mode magic chess. Map tersebut bernama dragon altar dan bisa didapat dengan melakukan spin di event cadia magic chess. Nah bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan map dragon altar gratis tanpa diamond, kamu bisa menggunakan script map dragon altar magic chess ml no watermark + file backup. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Map Dragon Altar Magic Chess Mobile Legends No Watermark

Dragon altar merupakan map terbaru di mode magic chess. Map tersebut memiliki tampilan yang cukup unik dimana bentuk papan caturnya berubah menjadi papan kayu. Kemudian di belakangnya terdapat pohon besar dengan daun berwarna ungu dan sepasang lampion yang menggantung di bawahnya. Menariknya lagi tampilan map dragon altar dibangun di ketinggian lebih tepatnya diatas tebing. 
Map tersebut dihadirkan Moonton melalui event gatcha yang hanya tersedia di mode magic chess. Banyak hadiah menarik yang tersedia, selain map papan catur pemain juga bisa mendapatkan hadiah lainnya yaitu commander Pao, skin commander, emote, dll. Karena harga diamond untuk memutar spin terbilang mahal, mungkin kamu ingin tahu cara mendapatkannya secara gratis. 

Baiklah di bawah ini admin sudah menyediakan link script map chessboard dragon altar ml no watermark sekaligus tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Script Map Dragon Altar Magic Chess Mobile Legends No Watermark


1. Download script map dragon altar mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Di dalamnya terdapat folder Android. Langsung saja pindahkan folder tersebut ke penyimpanan internal.

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa sebelum masuk ke dalam arena, atur map bawaan ke Empire Sentinel.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan map magic chess terbaru di mobile legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.