Update ESP Injector Pubg Mobile Root & Non Root For Global - Korea

Pubg Mobile merupakan game Battle Royale yang sangat populer dan banyak dimainkan orang-orang khususnya bagi pengguna Android. Tujuan bermain game pubg mobile adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup dan mendapatkan chicken dinner. Nah bagi kamu yang kesulitan kita mendapatkan chicken kamu bisa memakai aplikasi injector Pubg Mobile. Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Update ESP Injector Pubg Mobile V1.1 Root & Non Root For Global - Korea

Saat bermain sebuah game pasti yang diinginkan adalah bisa memenangkan pertandingan. Begitu juga ketika kita bermain game pubg mobile. Banyak player yang berusaha untuk mendapatkan chicken dinner dan rank ke rank tertinggi. Segala cara dilakukan mulai dari melatih skill, bermain dengan squad, bahkan tidak jarang player yang menggunakan cara curang yaitu dengan aplikasi ESP Injector Pubg Mobile Root & Non Root.
Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini antara lain wallh4ck, colorbody, antena, less recoil, aim bot, headshot, magic bullet, speed micro, fast parachute, no grass, wide view, anti shake, dan masih banyak fitur lainnya. Perlu kamu tahu aplikasi Mod menu injector ini bisa digunakan di pubg server global dan Korea. Langsung saja berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Update ESP Injector Pubg Mobile Root & Non Root For Global - Korea


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka Apk virtual lalu masukkan Apk game Pubg Mobile dan Apk mod esp.

4. Jalankan Apk mod esp lewat virtual dan aktifkan mod menu melayang.

5. Buka game pubg dan aktifkan fitur nya setelah berada di dalam game.

key:test@gmail.com
123456

Selesai.

Baca Juga: Dsnipers ESP APK Pubg Mobile KR - GL - VN No Root

Itulah diatas cara pemasangan Update ESP Injector Pubg Mobile V1.0 Root & Non Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

apkmod| |virtual
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.