Apk Mod Masterpiece Gaming V12 Pubg Mobile 1.0 No Virtual Anti Banned

Di postingan ini admin akan membagikan aplikasi Mod Masterpiece Gaming Pubg (Apk MPG PubgM) mobile terbaru anti banned. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mendapatkan chicken dinner dengan mudah. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya simak selengkapnya? berikut ini.

Apk Mod Masterpiece Gaming Pubg Mobile No Virtual Anti Banned

Pubg Mobile baru saja memperbarui aplikasinya, saat ini sudah berada di versi 1.0. Ada banyak hal baru di dalamnya terutama munculnya map baru yaitu Livik. Nah bagi kalian pengguna aplikasi mod menu mungkin beberapa aplikasi mod sudah tidak bekerja lagi, oleh karena itu kamu bisa menggunakan aplikasi yang akan admin bagikan di postingan ini. Apk ini bernama mod Pubg Mobile by Masterpiece Gaming (MG). 
Fitur-fitur yang ada pada apk mpg pubg mobile diantaranya adalah Aim Lock, seperti yang kita tahu jumlah berfungsi untuk memudahkan player dalam menembak musuh. No recoil yang berfungsi untuk menghilangkan hentakan ketika menembak jadi arah bidikan senjata tidak akan kacau. Less recoil untuk mengurangi hentakan senjata, small crosshair untuk mengecilkan tanda bidikan di layar, ada juga fitur no fog, dan lain-lain.

Nah bagi kamu yang tertarik langsung saja download link-nya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Apk Mod Masterpiece Gaming Pubg Mobile 1.0.0 Anti Banned


1. Download apk mod masterpiece gaming pubg mobile terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod masterpiece gaming yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.
username: subcribe
pw: masterpiecegaming

Selesai.

Baca Juga: Pubg Mobile Lite Sharpshooter Mod Apk Terbaru

Itulah diatas cara pemasangan Apk Mod Masterpiece Gaming Pubg Mobile 1.0 Anti Banned. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.