Script Skin Season 19 Zilong Loyal Spear Full Efek + Backup File

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu mengenai bocoran skin top up pertama untuk season terbaru 2020. Yap skin tersebut hadir untuk hero Zilong dengan nama Loyal Spear. meskipun harganya yang cukup terjangkau mungkin banyak dari kalian yang ingin mendapatkannya secara gratis oleh karena itu dipostingan ini admin akan membagikan script skin Top Up Season 19 (First Purchase) Zilong Loyal Spear Full Efek + Backup File. Simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Top Up Zilong Loyal Spear Full Efek + Backup File

Setiap reset season seperti biasa Moonton akan menghadirkan skin khusus suatu player yang melakukan top up pertama kali dan biasanya harga yang dibanderol juga sangat terjangkau. Nah untuk season 19 giliran Zilong yang mendapatkan skin terbaru tersebut. Zilong Loyal Spear bisa player miliki dengan membelinya atau dengan melakukan top up sekitar 50 diamond saja. 


Nah seperti apa sih tampilan terbaru Zilong? bisa kamu lihat dari screenshot di atas tampilan zilong mengenakan kostum prajurit atau ksatria dari kerajaan Cina. Warna kostumnya didominasi oleh biru, hijau, dan emas. Di kepalanya terdapat aksesoris yang yang sangat mewah seperti mahkota dengan batu permata berwarna keemasan di tengahnya. Sedangkan senjatanya memiliki warna hitam dan dan kuning keemasan di bagian ujungnya. 

Jika kamu tertarik kamu bisa menggunakan skin season Zilong tanpa perlu top up terlebih dahulu. Selain full efek angin juga sudah menyediakan file backup-nya jadi kamu tidak perlu khawatir ketika ingin mengembalikan tampilan nya seperti semula. Berikut tutorial pemasangannya,

Cara Pasang Script Skin Season 19 Zilong Loyal Spear Full Efek + Backup File 


1. Download script skin top up season Zilong ML full efek di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI silahkan salin ke dalam folder asset.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.


Itulah diatas tutorial Script Skin Top Up Zilong Loyal Spear Full Efek + Backup File  No Password. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script skin hero mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.