Script Drone View Map Christmas No Error Patch Terbaru

Bagi kamu yang sedang mencari script drone view map christmas, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script drone view christmas no error untuk patch terbaru. Bagaimana langkah-langkah pemasangan nya, simak penjelasannya dibawah ini.

Script Drone View Map Chrismas No Error Patch Terbaru

Tampilan map luas pada game mobile legends biasanya bisa didapatkan bagi mereka yang menggunakan perangkat tablet, sedangkan bagi pengguna smartphone hanya bisa mendapatkan tampilan map normal. Namun jangan khawatir dengan menggunakan script drone view atau tablet view, kamu akan mendapatkan tampilan yang sama seperti menggunakan perangkat tablet.

Baca Juga: Download Script Mobalogic + Drone View Mobile Legends Terbaru

Seperti biasa di akhir tahun mobile legends akan merilis map baru dengan tema natal. Nah apabila kam ingin memperluas jarak penglihatan ketika menggunakan map christmas kamu bisa menggunakan script drone view yang ada di postingan ini. Keuntungan menggunakan script ini tentu saja kita bisa melihat sekeliling area dengan jarak tertentu agar terhindar dari ganking dan semacamnya. 

Langsung saja kamu unduh file script nya melalui link yang tersedia dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Drone View Map Christmas No Error Patch Terbaru


1. Download script drone view natal (christmas) mobile legends terbaru di link dibawah.

2. Setelah berhasil download ekstrak script menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau silahkan gunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di ekstrak terdapat beberapa file di dalamnya, silakan salin dan pindahkan semua file tersebut ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (tempel disini)
Catatan: Backup file/folder original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke normal.

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends

5. Sekarang coba mainkan di mode apapun. Jangan lupa atur map ke map christmas.

Selesai.
Itulah diatas cara pasang Script Drone View Map Christmas No Error Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.